Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Email: vicksigit@gmail.com#Dulu sempat membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang sangat kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan pernah membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Prabowo (Wapres), Hadi Tjahjanto (Menhan), dan Andika Perkasa (Panglima TNI) Bagaimana Peluangnya?

2 September 2020   10:07 Diperbarui: 2 September 2020   10:07 15467 73 14 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prabowo (Wapres), Hadi Tjahjanto (Menhan), dan Andika Perkasa (Panglima TNI) Bagaimana Peluangnya?
Kolase gambar diedit dari foto yang didownload via Tribunnews.com

Prabowo jadi (Wapres), Hadi jadi (Menhan) dan Andika jadi (Panglima TNI), bagaimana kira kira, bisa jadikah?

Berbagai analisis maupun prediksi yang berkaitan dengan isu reshuffle kabinet ataupun juga termasuk isu perubahan, pergantian, rotasi formasi jabatan jabatan tertentu di pemerintahan masih ramai jadi pembicaraan publik.

Seperti halnya juga berkaitan dengan bergulirnya berbagai isu-isu krusial yang bertebaran di ruang publik, bahwa Prabowo Subianto bakal jadi Wapres RI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto jadi Menhan RI dan Jenderal TNI Andika Perkasa jadi Panglima TNI.

Tentu saja yang namanya analisis maupun prediksi mengenai para kandidat yang bakal mengisi ataupun menduduki formasi jabatan diatas adalah hal yang lumrah saja bergulir diruang publik.

Sebab, terkadang justru yang  malah seringkali menjadi analisis maupun prediksi itulah yang pada akhirnya bisa jadi kenyataan yang sebenarnya di lapangan.

Lalu kalau mencermati berbagai isu yang bergulir di ruang publik tersebut, bagaimanakah kira kira kans ataupun peluang dari para kandidat yang diisukan tersebut?

1. Peluang Prabowo jadi Wapres RI bagaimanakah?

Ya, kalau mengamati perkembangan terkaitnya, Menhan RI Prabowo Subianto sepertinya berpeluang menggantikan posisi Wapres RI KH. Maruf Amin.

Seperti yang bisa dilihat KH. Maruf Amin bila dengan memperhatikan dan mempertimbangkan faktor usia beliau yang sudah bisa dibilang uzur dan lebih logis bila harus banyak istirahat.

Sehingga merupakan hal yang logis dan wajar juga adanya, bila berkaitan dengan usia beliau tersebut, maka seiringnya juga faktor kesehatan beliau amatlah perlu jadi pertimbangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN