Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Perlu Nggak Sih Mengetahui Level "Grade" Kamu di Kantor?

17 Juni 2020   12:02 Diperbarui: 17 Juni 2020   11:53 450 40 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perlu Nggak Sih Mengetahui Level "Grade" Kamu di Kantor?
Ilustrasi gambar | Dokumen foto via Lifepal.co.id

Kamu tau nggak di mana tingkatan level grade kamu di kantor, atau kira-kira perlu tau nggak sih kamu itu sebenarnya berada ditingkatan level grade yang mana?

Jangan-jangan kamu punya tingkatan level grade yang di atas rata-rata, tapi kamu justru malah nggak tau sama sekali, sehingga kamu justru melewatkan kesempatan emas bagi masa depan karir kamu.

Atau justru sebaliknya jangan-jangan tingkatan level grade kamu malah di bawah rata-rata, tapi kamu malah tidak menyadarinya sama sekali, sehingga kamu jadi terlena dan terlupa untuk meng-upgrade diri kamu?

Nah, berdasarkan realita pengalaman penulis, maka penulis menyatakan bahwa mengenai tingkatan level grade ini menjadi sangat perlu dan penting untuk kamu ketahui.

Kenapa sih tingkatan level grade itu kok jadi sangat perlu dan penting untuk diketahui, apa yang jadi alasannya?

Sebenarnya kalau kamu bisa menyadarinya atau mengetahuinya bagaimana sih kira-kira tingkatan level grade kamu, maka bisa menjadi dasar parameter dan tolok ukur buat kamu dalam hal mengukur nilai dan kualitas SDM diri kamu sendiri.

Apalagi bila ternyata grade kamu itu sebenarnya berada di kisaran rata-rata atas atau bahkan lebih di atas rata-rata dari rekan kerja kamu yang lainnya.

Maka kamu punya kesempatan emas untuk mendapatkan celah-celah peluang dalam rangka menaikkan posisi tawar diri kamu kepada kantor.

Atau secara umumnya bisa menjadi celah-celah peluang buat kamu, untuk bisa meningkatkan masa depan karir kamu kedepannya.

Sehingga kamu jangan sampai tidak mengetahuinya dan kamu justru melewatkan kesempatan emas tersebut, untuk menaikkan posisi tawar diri kamu kepada kantor.

Bahwa grade kamu itu sebenarnya berada di kisaran rata-rata atas dan kamu sebenarnya menjadi layak dan pantas di beri apresiasi oleh kantor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x