Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#

#Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#Menulis sesuai suara hati#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku (Neno) Telah Melihat-Nya

24 Februari 2019   15:12 Diperbarui: 24 Februari 2019   15:31 1470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika keimanananku tiada ternoda kesyirikan dan kemusyrikan maka bersinarlah imanku.

Wajahku bercahaya memancarkan iman dan ketaqwaanku karena amal ibadahku ikhlas dalam semesta sehingga aku mampu melihat Nya.

Bahagianya aku karena bukan saja panca inderaku tapi seluruh entitas tentang diriku telah melihat Nya.

Sesungguhnya tak akan mampu mencapai dengan indrawi tapi aku menyibakan dengan Iman tentang Rahman dan Rahim Nya yang tiada tara tertumpah serta segala ke Maha-an Nya. 

Karena aku tak berjarak dengan Nya, Yang tau segalanya tentang aku dan lakonku, dan sesungguhnya tatkala aku mendekati Nya selangkah akan di sambut Nya dengan dua langkah, tatkala aku mendekati dengan berjalan maka disongsong Nya dengan berlari, dicukupi Nya aku akan rezeki, dan tatkala selalu kuingat Nya, Aku akan selalu diingat Nya.

Sgtpen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun