Energi

Trump dan Kehancuran AS

7 Januari 2018   00:13 Diperbarui: 7 Januari 2018   00:30 2119 0 0
Trump  dan Kehancuran AS
Sumber Gambar : renegadetribune.com

Kalau didalam dunia perfilman Donal Trump, itu hanya sebagai aktor atau pemain utama, dia akan memerankan peran sesuai skenario yang suda disiapkan Zionist sebagai sutradara.

Filim yang berjudul 'Yerusalem dan Palestina' itu akan menceritakan bagaimana ambisi Zionist megiginkan teritorial. Teritorial yang dimaksud dalam filim itu adalah Suriah dan Syam yang meliputi wilayah Lebanon, Irak, Palestina dan Jordania.

Sebenarnya filim yang diperankan Donal Trump sekarang, hanya lanjutan dari filim sebelumnya yang berjudul Al Qaedah dan ISIS yang diperankan Osama Bin Laden dan Abubakar Al Bakdadi, yang endingnya sedih karena misinya gagal.

Di sidang umum PBB, hasil voting kalah juga ya. Apa mungkin ini adalah awal dari kehancuran AS dan sekutu ?. Setelah dilantik, kebijakan Orang Tua pikun itu sepertinya tidak membawa perubahan sebagaimana yang diharapkan Rakyat AS.

Apapun model diplomasi, Donal Trump akan tetap bertahan dengan pendiriannya untuk memindahkan kedubesnya ke Yerusalem, sekalipun dengan konsekuensi yang harus dihadapi. yang dilakukan AS memang begitu, tidak perlu persetujuan dari PBB, karena bagi AS meskipun itu PBB kalau tidak ikuti kebijakannya, maka tidak perlu ada persetujuan.

 Kebijakan yang diambil Donal Trump hampir sama dengan Obama, presiden AS sebelumnya. Dalam pidatonnya di PBB Obama menyerukan negara-negara Dunia untuk bagkit melawat terorisme. Apa yang dikatakan Obama itu kemudian terbukti, AS mengirimkan pasukan militernya untuk menggempur Terorisme ISIS di Suriah, yang dilakukan tanpa persetujuan dari PBB.

Author : Sidra Sofyan