Mohon tunggu...
sicbo
sicbo Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Klik link ini http://bit.ly/bolatop untuk main live casino online terpercaya dan dapatkan bonus new member dan bonus istimewa lainnya. kontak Whatsapp : https://api.whatsapp.com/send?phone=85593844374 segera daftarkan diri anda.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Indra Penciuman Orang Obesitas Ternyata Buruk

30 April 2019   15:44 Diperbarui: 30 April 2019   15:57 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indra Penciuman Orang Obesitas Ternyata Buruk
iyakan.net

Ternyata Obesitas  juga memilikki indra penciuman yang buruk, para peneliti dan new zealand menemukan hal yang mengejutkan. Menurut para ilmuawan dari universitas di selandia baru  adanya hubungan erat antara indra penciuman dan berat badan.

Semakin kuat indra penciuman seseorang maka semakin langsing juga atau juga bisa sebaliknya. karena ini semua mempengaruhi  cara memilikki di anatara semua rasa, dan perlu anda ketahui indra penciuman yang buruk bisa membuat orang memilih makanan yang tidak sehat dan bisa meningkatkan obesitas.

Sebagai contoh mereka lebih memilih  dan suka pada makanan yang asin dan manis seperti makanan bacon atau sirup yang manis lainnya,  daripada makanan yang hambar seperti bubur sereaal yang rendah lemak dan rendah kalori gulanya. dengan temuan ini para peneliti memilikki  hipotesis  kalau penderita obesitas  bisa menjadikan metabolisme mereka, dan hali ini membuat kontraksi antara otak dan usus.

Semoga Bermanfaat ya guys

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x