Mohon tunggu...
Yai Baelah
Yai Baelah Mohon Tunggu... Pengacara - (Advokat Sibawaihi)

Sang Pendosa berkata; "Saat terbaik dalam hidup ini bukanlah ketika kita berhasil hidup dengan baik, tapi saat terbaik adalah ketika kita berhasil mati dengan baik"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selamat Ulang Tahun Istriku

26 Maret 2019   05:00 Diperbarui: 26 Maret 2019   06:28 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari ini ulang tahun istriku

Aku ingin berpikir tentang  hal-hal yang menyenangkan

Berkata dengan kata-kata yang menyenangkan

Begitulah yang bisa ku lakukan

Karena aku belum bisa berbuat  yang menyenangkannya

Belum mampu memberikan sesuatu yang menyenangkannya

Kupikir,  setiap saat ulang tahunnya aku tak pernah bisa menyenangkannya. Meski tampaknya istriku senang.

Aaahhh... aku tadikan sudah berjanji untuk berpikir yang menyenangkan saja....

Maafkan aku istriku.... Aku betul-betul minta maaf...

Bukan sekedar kata-kata yang hendak menyenangkan. Tapi aku benar-benar minta maaf.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun