Mohon tunggu...
Shuman Xu
Shuman Xu Mohon Tunggu... Konsultan - Praktisi Hipnoterapi dan Metafisik Yijing

Penulis merupakan Pemerhati dan Pecinta yang berkaitan erat dengan aspek holistik yakni: Sejarah, Adat, Budaya, Religi dan Alam (SABARA)

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Membangun Pariwisata Indonesia Holistik

17 September 2021   21:38 Diperbarui: 17 September 2021   21:42 44 0 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mohon Doa nya,

E-Book Multi Modal yang diselenggarakan oleh Virtual Education Academy (V.E.A) dan mendapatkan Dana hibah dari Uni Eropa, dengan tujuan membuat Ebook Multi Modal untuk kategori umum/ khusus kelas SD/SMP/ SMA/ Perguruan Tinggi. 

Generasi Z, A  lebih menarik membaca buku berupa teks, gambar dan Video yang  disebut dengan Ebook Multi Modal diera digitalisasi yang diikuti oleh 3000-5000 Peserta baik itu Guru/ Dosen/ Mahasiswa seluruh Indonesia. 

Saya mendapatkan bagian tempat di seri ke 2 V.E.A dan judul Ebook  tentang membangun pariwisata Indonesia Holistik yang merupakan kolaborasi Teori, praktek fisik dilapangan dan sekaligus menggali nuansa Metafisik yang berkaitan erat dengan membangun jalan Harmonisasi Manusia dengan Tuhan, Manusia antar Manusia dan Manusia dengan Alam.

Buku ini diperuntukkan untuk Masyarakat pada umumnya dan Perguruan Tinggi pada khususnya dengan memberikan literatur tentang Implementasi keselarasan Alam dan Manusia merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, karena Manusia merupakan sahabat Alam, bukanlah penguasa Alam dengan menjaga keseimbangan ekologis agar antara Manusia dan lingkungan Alam hidup selaras untuk lebih peduli dengan pelestarian lingkungan didalam membangun Pariwisata Indonesia yang Holistik.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu didalam penyusunan buku multi modal ini, dan semoga memberikan manfaat bagi Mahasiswa khususnya maupun Masyarakat pada umumnya. 

Karena keterbatasan waktu dan pertama kali didalam menyusun Buku Elektronik Multi Modal ini yang masih jauh dari harapan, maka dari itu saran maupun kritik membangun sangatlah kami harapkan.

Mohon tunggu...
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan