Mohon tunggu...
Naufa Rafsanjani
Naufa Rafsanjani Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance

Freelance

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Good Bye

14 Oktober 2019   22:45 Diperbarui: 20 Oktober 2019   23:02 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tau, ini sangatlah sulit untuk kembali memulainya. 

Tapi, bisakah kembalikan waktu itu. 

Waktu yang ingin aku miliki dan akan aku simpan di dalam memori kecil ini. 

Ketika kedua bola mataku melihat punggung nya yang tegap

Seakan diri ini ingin mendekatinya

Namun aku sadar, kamu bukanlah siapa-siapa ku. 

Bolehkah aku jujur? 

Pakaian itu, sangat lah cocok untukmu. 

Terimakasih pada masa itu, kamu telah kembali memberikan senyum mu untukku. 

Dan maaf, ketika dunia kita telah berbeda. 

Ingatlah, 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun