Mohon tunggu...
Sholihul HADiSAg
Sholihul HADiSAg Mohon Tunggu... aku seorang kapiten , mempunyai pedang panjang , kalau berjalan prog prog , karena aku seorang Kapiten

Aquarius

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Kasus Kekerasan dan kejahatan di Jalan Gabus-Mojolawaran Pati, Urgen Segera ditangani Polres Pati

29 April 2019   09:23 Diperbarui: 29 April 2019   09:53 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kasus Kekerasan dan kejahatan di Jalan Gabus-Mojolawaran Pati, Urgen Segera ditangani Polres Pati
dokpri

Maraknya sindikat Perampasan, penculikan, persekusi dan aksi  main Hakim sendiri  di Wliayah Hukum Gabus  sejak 2011 sampai dengan 2019, menyisakan duka yang mendalam , Bahkan belakngan Korban ada yang dieksekusi Warga tambakromo dan dihabisi di jalan  Gabus- mojolwaran  dan tewas terkapar di depan SMP Gabus. 

Hal kejadian Peristiwa keamanan di wilayah Hukum Gabus  ini meresahkan  masyarakat Pati Selatan , Namun perhatian khusus Polres Pati terhadap Upaya penelusuran ,Penangkapan dan proses kepada Pelaku  tidak maksimal  sehingga kejadian Kekerasan di jalanan  di Gabus makin menjadi-jadi tidak tertangani laporannya , karena terkesan tebang pilih dan terkesan ada pembiaran.  

Bratapos. Com Melalui sdalah satu  Korban Kekerasan jalanan di gabus ini  Mas 'DK " warga karanggayam, Pati, menceritakan kasus Menjadi Korban kejahatan Jalanan yang dilakukan gerombolan yang tak dikenal 11/11/2011 yang  serta-merta Para Pelaku mencegat, menghadang dirinya , lalu memukulinya beramai ramai , lalu anak dan istrinya  di culik dan  dibawa kabur entah kemana , Putus kontak sejak kejadian sampi dengan sekarang. 

Kejadian Perampokan dan penculikan 11/11/2011 di Jalan Gabus Mojolawaran, Pati  itu sangat .cepat . kronologi Kejadian , Korban DK " sepulang dari silaturahmi dan  pengajian halal-bihalan dari rumah Kiai "M", menurut keterangan korban, Pelaku  Begaldan penculik sebanyak 15 orang dengan mengendarai 3 mobil ,1 APV krem, 1 Espas krem dan 1 avanza Merah , bertubuh gempal --gempal seperti  anggota Polisi , namun hal itu belum dipastikan Oknum Pelakunya , 2 diantaranya mengendarai sepeda motor an "BP "dan "Besut Kate" menurut keterangan Haji "M" Mojolawaran setelah peritiwa kejadian penculikan tersebut. 

Para pelaku di Jalan depan Masjid Mojolawaran gabus jam 22.30 tiba tiba menghadang spseda motor  korban yang memmboncengkan anak dan istrinya ,Para pelaku  lalu menceneng Kerah leher korban dan memukuli beramai ramai terutama "BP" dan "Besut kate", setelah itu  menculik dan membawa kabur  istri dan anak korban .  

Selanjutnya  menurut keterangan Korban  "DK" telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Gabus , Winong  dan Tamabkromo Pasca kejadian yang dialaminya, Bahkan melaporkan semua kronologis kejadian ke Polres Pati  Baik secara lisan maupun secara tertulis dikirimkan melalui surat , namun sampai dengan sekarang  belum ada tindak lanjut yang berarti , dan memuaskan pelapor / Pengadu . 

Atas kejadian ini Fihaknya minta  agar para pelaku dapat dijerat  pasal . 295 KUHPidana , dan kepada yang turut serta terlibat  membantu , memfasilitasi , Memudahkan penyekapan  , meneruskan penyekapan sampi delapan tahun berjalan , akan medapatkan pasal perlindungan Perampuan dan anak  dengan ancaman 15 tahun . Dugaan kuat Salah satu Otak pelaku Kejadian persekusi , Perampasan , Pembegalan , penganiayaan dan Penyekapan kepada korban mengarah kepada seorang Paranormal, Dukun Cabul an .

"SR"Tomo dan anaknya "BP"Tomo  yang  juga adalah seorang oknum anggota polisi  mmengarag kuat terlibat merekayasa , mensetting peristiwa Kejadian tersebut  dan mau mencoba memutarbalikkan fakta kejadian membuat Kriminalisasi  Kepada korban dengan maksud memeras Korban.

Atas serangkaian kejadian ini  Kepolisian Polres pati ( 2019) diminta agar memngungkap Jaringan sindikat penculik wanita dan anak --anak  di wilayah pati selatan ini, yang baru-baru ini marak dan tidak ditangani serius oleh Yang berwajib. Kepolisian juga diminta tegas menyikat jaringan nya, mengembangkan  kasusnya dan menangkap pelaku-pelakunya  sesuai dengan Undang-undang yang berlaku "pungkasnya. ( Johanes Nadipurnama_Pati )

KONTEN MENARIK LAINNYA
x