Mohon tunggu...
Shinta Rosady Putri
Shinta Rosady Putri Mohon Tunggu... Belajar Menulis

Everything about BTS and others stuff.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Inspirasi Style BTS, Batman hingga Sosok Ayah V

11 September 2020   15:50 Diperbarui: 11 September 2020   16:01 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inspirasi Style BTS, Batman hingga Sosok Ayah V
Instagram.com/@wowfakta.bts

Pada tanggal 10 September 2020, GQ merilis sebuah video yang berjudul "BTS Breaks Down Their Style Heroes". Video yang berdurasi 5.35 menit ini menceritakan mengenai siapa sosok inspirasi/style heroes bagi BTS. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook memiliki style heroes yang berbeda-beda. Tentunya style heroes ini menentukan bagaimana pandangan mereka terhadap cara berpakaian mereka.

Jin secara realistis menyampaikan bagaimana pandangan mengenai style heroes miliknya. Dengan penuh percaya diri Jin mengatakan, "Style hero-ku adalah diriku sendiri. Aku pikir kuncinya adalah untuk tidak stress dan merasa tertekan tentang itu. Pakailah apa yang ingin kamu pakai dan apa yang dirasa nyaman. Jika kamu terbangun dan melihat pakaian yang kamu suka, pakailah. Bagus untuk tenang (tidak gelisah)."

Jin melanjutkan. "Lakukan apa yang kamu suka. Jangan khawatir tentang apa yang mungkin orang-orang pikirkan. Apa yang terpenting adalah apa yang kamu inginkan. Orang lain tidak peduli dengan apa yang kamu pakai seperti apa yang telah kamu bayangkan. Pakailah apa yang membuatmu nyaman dan senang."

Sangat mudah dipahami pendapat dari anggota tertua BTS ini, Jin. Bagaimanapun kebanyakan orang pasti lebih mementingkan pendapat orang lain, tidak memperdulikan jika kita nyaman atau senang memakai apa yang kita pakai. Sebuah opini bijak ini bisa kamu jadikan contoh dalam style hero kamu.

Selanjutnya, anggota paling ceria BTS, J-Hope menyampaikan jiga sosok Snoopy merupakan style hero miliknya. Dengan senyum yang tak luput dari wajahnya, J-Hope mengatakan, "Dia (Snoopy) memberikan sebuah cara yang asyik untuk mengekspresikan diri sendiri. Aku memiliki pakaian dan baju tidur Snoopy. Aku pikir kamu harus mencoba segala sesuatu yang kamu mau. Dengan begitu, kamu harus paham apa yang berhasil dan apa yang tidak untuk kamu dan itu akan membangun style kamu sendiri. Saya berharap kamu akan mencoba banyak hal. Aku telah melalui banyak percobaan dan kegagalan dalam diriku sebelum dapat membentuk dan mengetahui style diriku sendiri."

Jin menjawab tanggapan J-Hope jika J-Hope telah menjadi seorang yang fashionista. Anggota lain pun setuju dengan memberikan tepuk tangan kepada J-Hope.

Selain J-Hope yang menjadikan sosok Snoopy sebagai style hero, kini Suga menjadikan Batman sebagai style hero-nya.

Suga,"Dia (Batman) adalah satu dari beberapa superheroes yang seorang manusia lemah dan saya hanya menyukai itu darinya. Ibuku sangat menyukai pakaian, jadi saat anak-anak, saya sangat berpakaian dengan baik. Saat remaja, aku memilih lebih ke (pakaian) yang mencolok, pakaian yang menonjol. Sekarang aku seseorang yang dewasa, saya menilai kenyamanan dalam pakaian. Aku memakai apa yang nyaman untuk dipakai."

Hampir sama dengan Jin, Suga lebih memilih pakaian yang nyaman untuk dipakai. Selanjutnya, style hero dari Jimin ini akan membuat ARMY begitu senang karena Jimin menjadikan ARMY sebagai style hero-nya.

Jimin,"Itu karena aku pikir ARMY menginspirasiku dalam setiap aspek dari hidupku. Mereka adalah alasanku untuk hidup. Aku pikir ini seperti cermin yang bisa mencerminkanku di dalam cahaya atau di kedalaman. Hampir mirip dengan apa yang Suga katakan. Aku mencoba begitu keras untuk menjadi ramah, sensitif dan hangat seperti mereka (ARMY). Aku pikir kamu harus mempunyai keyakinan. Percaya jika kamu telah bergaya dan luar biasa seperti pahlawan yang kamu inspirasikan."

Member termuda BTS, Jungkook memberikan jawaban yang tak kalah menginspirasi. Sosok ini bukan hanya menginspirasi Jungkook tapi bahkan semua ARMY pun mengidolakan sosok tersebut, yaitu RM sang leader BTS.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x