Mohon tunggu...
Shinta Harini
Shinta Harini Mohon Tunggu... Penulis - From outside looking in

Pengajar dan penulis materi pengajaran Bahasa Inggris di LIA. A published author under a pseudonym.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Harapan Shio Kerbau di Tahun Macan Air

1 Februari 2022   09:50 Diperbarui: 1 Februari 2022   09:53 274 30 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Chinese New Year (Sumber: Pixabay)

Saya bukan orang Cina walau kalau dirunut-runut mungkin ada sedikit keturunan Tiongkok dari kakek yang dari Solo. Orang kerap kali memanggil saya Cik pula. Having said that, saya selalu tertarik membaca ramalan peruntungan shio-shio kalau menjelang tahun baru seperti sekarang.

Bukannya saya percaya dengan ramalan-ramalan itu, karena saya tetap dan harus lebih percaya kepada Tuhan. Saya hanya ingin tahu apa yang kira-kira mungkin terjadi. Hal ini seperti juga saya selalu tertarik dengan artikel ramalan bintang atau zodiac.

Jadi kebetulan saya lahir di tahun yang ada di bawah shio kerbau. Menurut suaramerdeka.com, Mereka yang terlahir pada tahun kerbau memiliki sifat-sifat yang identik dengan kerbau, yaitu pekerja keras, bisa diandalkan, dapat dipercaya, serius, mandiri, penyabar, simpel, dan suka menyendiri.

Apakah saya seperti itu? Bisa iya, bisa tidak. Namun sepertinya tidak jelek juga punya sifat-sifat seperti itu. Bayangkan, saya bisa diandalkan, dapat dipercaya, penyabar. Bagus bukan?

Nah, lalu dari beberapa ramalan untuk tahun ini yang merupakan tahun macan air, kerbau selalu termasuk salah satu shio yang akan mendapatkan peruntungan besar di segi keuangan dan karir. Alhamdulillah!

Benar-benar suatu ramalan yang menyenangkan setelah beberapa tahun terakhir ini rasanya sangat susah, bahkan saya pun mengalami pemotongan gaji.

Menurut kompas.com, tahun ini merupakan waktunya kebangkitan bagi shio kerbau dalam hal keuangan dan karir. Katanya dalam waktu 5 tahun ke depan, rezeki shio kerbau akan semakin lancar, harta kekayaannya pun akan meningkat. Untuk mewujudkan hal itu, shio kerbau harus konsisten dalam hasil pekerjaanya yang baik.

Menurut haibunda.com, shio kerbau akan mendapat keberuntungan yang sangat baik tahun ini. Selama kerbau bisa melihat dan menangkap peluang, mereka bisa mendongkrak karier.

Meski begitu, persaingan tentu akan banyak ditemukan di tahun ini. Jadi, kerbau harus bekerja lebih keras dan menghindari kesombongan serta sifat arogan yang selama ini dimiliki.

Menurut sonora.id, dalam hal pekerjaan profesional, kerbau akan terjamin asalkan shio ini menjaga kedisiplinan dan ketertiban. Nampaknya, tahun ini akan sangat bagus untuk menginvestasikan uang, terutama ke properti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan