Mohon tunggu...
Shinta Harini
Shinta Harini Mohon Tunggu... Penulis - From outside looking in

Pengajar dan penulis materi pengajaran Bahasa Inggris di LIA. A published author under a pseudonym.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Anniversary Minggu Pertama Gabung Kompasiana

1 Agustus 2021   08:35 Diperbarui: 1 Agustus 2021   18:58 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi anniversary (Sumber: Pixabay)

Happy Anniversary to me! Hari ini tepat minggu pertama saya gabung dengan Kompasiana. Masih piyik yo, tapi saya happy sekali bisa ikutan nulis di sini. Saya berterima kasih ketika account saya mendapat validasi, postingan saya dapat label pilihan, apalagi ketika dapat kehormatan untuk jadi AU.

Kredit buat kakakku yang memperkenalkan Kompasiana buat saya. Terima kasih!

Sebenarnya blogging bukan hal baru buat saya. Sekitar 20 tahun yang lalu saya pernah sangat aktif di LiveJournal. Bisa beberapa kali dalam sehari saya memuat cerita sehari-hari saya di sana. Saya punya banyak teman-teman yang punya kegemaran dan interest yang sama. 

Teman yang lambat laun menjadi orang-orang yang sangat penting dalam hidup saya. Teman yang membantu saya dalam banyak hal, termasuk menolong saya meningkatkan kemampuan dalam menulis.

Kami bahkan menjadi sangat dekat hingga sekarang. Kalaupun banyak di antara kami yang jarang menulis lagi di account masing-masing, hal itu tidak mengurangi kedekatan kami.

Untuk merayakan anniversary saya kali ini, saya hendak share beberapa jenis cake yang menjadi favorit saya.

Ilustrasi kue ulang tahun (Sumber: Pixabay)
Ilustrasi kue ulang tahun (Sumber: Pixabay)

Yang pertama adalah kue tart coklat. Sejak masa kecil dulu, kesukaan saya selalu kue tart coklat apalagi yang dihiasi bunga-bunga yang berwarna coklat juga. Saya paling anti dengan kue tart dengan bunga-bunga berwarna-warni seperti pink, merah, orange, atau yang lain. Rasanya kok seperti bagaimana begitu. 

Black Forest Cake (Sumber: Pixabay)
Black Forest Cake (Sumber: Pixabay)

Yang kedua adalah Black Forest Cake. Cake coklat lagi yang sangat sedap dengan ceri hitam, whipped cream, apalagi kalau ada sedikit rasa rum nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun