Mohon tunggu...
Shindy Alfionita
Shindy Alfionita Mohon Tunggu... Lainnya - Currently saying yes to new adventures.

Don't forget to be grateful

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Pertamaku

23 September 2020   22:18 Diperbarui: 23 September 2020   22:21 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untukmu ayahku..
Dengarkan lah sebutir kata hati ku
Karna tulusnya kasih sayangmu
Aku akan menjadikanmu cinta pertama dalam hatiku

Kau tanam cinta dihatiku
Tak pernah luput dalam ingatanku
Yang akan terus mendekap hati dan jiwaku

Ayahku..
Cintaku, hangat pelukmu sangat terasa
Pelukan dan cinta yang erat
Akan membuat kita selalu bersama

Ayah..
Kau ajarkan aku tentang ketulusan
Kau tunjukkan aku tentang ketulusan
Kau buktikan aku tentang adanya ketulusan

Aku berjanji akan selalu tulus
Mencintai dan menyayangimu
Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hidupku
Terimakasih Ayah untuk semua kasih sayangmu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun