Mohon tunggu...
shevca miftachurrahmat
shevca miftachurrahmat Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Airlangga

Halo, aku Shevca!

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona akan Kebut Bursa Transfer

1 Juli 2022   15:08 Diperbarui: 1 Juli 2022   15:09 62 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Barcelona mengumumkan kesepakatan yang akan membuat mereka mendapatkan 267 juta Euro dari penjualan 10 persen hak siar La Liga mereka kepada perusahaan investasi global Sixth Street Partners.

Selain itu, Barcelona juga akan segera menuntaskan transfer Frenkie De Jong ke Manchester United. Mereka mendapatkan dana cash sekitar 65 juta Euro.

Kesepakatan itu tentu menjadi angin segar bagi Barcelona. Sang presiden, Joan Laporta, bisa mewujudkan ambisi besarnya untuk membangun skuad yang mumpuni.

Setelah dana cair, klub La Liga ini dilaporkan mulai bergerak untuk mendapatkan beberapa pemain bintang yang diinginkan sang pelatih, Xavi Hernandez.

Pemain yang segera diumumkan oleh Barcelona adalah Franck Kessie dan Andreas Christensen, dimana kedua pemain sebenarnya sudah lama mencapai kesepakatan dengan klub. Namun aturan Financial Fair Play (FFP) La Liga membuat pengumuman transfer ini harus ditunda.

Pemain lain yang menjadi incaran Barcelona adalah Cesar Azpilicueta, Robert Lewandowski, Raphinha, dan Kalidou Koulibaly dengan total perkiraan harga transfer sebesar 160 juta Euro.

Dengan dana segar di tangan, Barcelona akan segera melakukan negoisasi dengan pemain tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan