Mohon tunggu...
Sherly Sagita
Sherly Sagita Mohon Tunggu... Kuliah di Universitas Islam Negeri Bandung

Selama hidup harus banyak melakukan amal kebaikan, misalnya berbagi, tolong menolong sesama. Karena akan mendapat pahala dari Allah lewat berbagai kebaikan yang kita lakukan

Selanjutnya

Tutup

Digital

Karena Grab, Semua Terasa Mudah, #Aplikasi untuk Semua

3 Desember 2019   17:30 Diperbarui: 3 Desember 2019   17:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Karena Grab, Semua Terasa Mudah, #Aplikasi untuk Semua
dok. Grab

Zaman sekarang berbeda dengan dulu. Yang mana, ketika berpergian naik angkutan umum seringkali kepanasan, bahkan jalan kaki untuk menempuh jarak yang jauh. Bukan hanya itu. 

Semenjak saat itulah, perjuangan terasa. Hal ini bisa menjadi pengalaman supaya dapat mengetahui bahkan merasakan kesulitannya saat itu sebelum ada aplikasi yang mudah di akses dengan mudah  dan cpat salah satunya grab car. 

Dari mulai tercipta aplikasi ini pula dapat menjangkau kemudahan bagi para pengguna khususnya di indonesia saat ini, grab sudah tersebar di kalangan manapun.

Grab car ini salah satu transportasi yang mudah di akses oleh pengguna di berbagai kalangan saat ini. Semua akan terasa mudah jika lancar menggunakannya. Bukan hanya itu bisa sebagai sarana membantu orang lain bagi yang  membutuhkan. 

Pada umumnya grab car berguna menciptakan rasa nyaman, aman dan juga bebas polusi, bahkan ketika berpergian jarak jauh pada musim hujan sudah pasti terlindungi dari lebatnya air hujan. Kebanyakan orang mulai menggunakan aplikasi ini sekitar di awal tahun 2018 yang lalu, makin kesini mulai meningkat kapasitas orang yang menggunakannya karena mudah.

Jika dilihat dari sejarah, aplikasi ini mulai berkembang di Indonesia sekitar  tahun 2016. Karena tertarik, orang-orang saat ini kebanyakan mencoba menjadi pengguna setia grab. Baik itu kalangan remaja, bahkan orang tua pun dapat merasakan kemudahan penggunaan aplikasi grab ini. Semakin lama berkembang pengguna yang berlangganan pun perlahan bertambah dan seiring berjalannya waktu pun pengguna semakin banyak. 

Saat ini memang masih banyak pula angkutan umum yang biasa dinaiki penumpang ketika pergi ke suatu tempat tertentu, akan tetapi kebanyakan lebih memilih memesan grab untuk berpergian karena tidak panas dan ruangan di dalam mobil pun ber-AC.

Beberapa pengalaman yang saya rasakan ketika mulai menggunakan aplikasi grab car ini terutama di masa sekolah dulu. Saya sering menggunakan aplikasi ini karena terbukti grab ini sangatlah mudah dijangkau oleh setiap kalangan masyarakat di era milenial seperti yang sedang berkembang saat ini. Selain itu sering liburan bersama teman-teman dengan keseruan sambil menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan. 

Bukan hanya itu, ketika saya setelah mengunjungi rumah nenek di kampung saya bersama teman hampir kemaleman di persimpangan jalan. Untungnya ada seorang driver grab yang rela mengantar kami pulang hingga tempat tujuan. Yang paling berkesan ketika liburan bersama keluarga naik grab car.

Karena dapat dibayangkan ketika bertamasyabersama keluarga menggunakan grab, asyiknya menikmati keindahan pemandangan di sepanjang perjalanan sekaligus merasakan kenyaman di dalam mobil grab ini, bahkan mungkin sejauh apapun perjalanan akan tidak terasa ketika akan sampai menuju tempat tujuan. Karena nyaman sehingga bisa menjadi daya darik masyarakat yang menggunakan grab karena memang banyak keunggulAan dari penggunaan grab di kalangan masyarakat saat ini 

Bisa ditarik kesimpulan, bahwasannya grab memang memiliki berbagai keunggulan guna menciptakan kenyaman ketika berpergian tidak akan merasakan kepanasan yang begitu luar biasanyanya ketika di angkutan umum akan tetapi merasakan perasaan adem ketika sedang duduk santai di grab. Maka dari itu mulailah menggunakan aplikasi grab dan berlangganan dijamin semua mudah dan cepat.

VIDEO PILIHAN