Mohon tunggu...
Sherly  Ros
Sherly Ros Mohon Tunggu... live is free

Mungkin dia adalah salah satu yang ga bisa kita gapai! Maafkann kalau ada kata yang typo atau penggunaan tanda baca yang salah, pemula. Tidak suka membaca tapi suka bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Entah Bagaimana Kabarnya (2)

24 Februari 2021   08:35 Diperbarui: 24 Februari 2021   08:48 11 1 0 Mohon Tunggu...

Setelah menulis 'Entah Bagaimana Kabarnya .1' saat pergi keluar dari rumah entah itu keajaiban or muzizat dari Tuhan yang diberikan Tuhan aku bertemu dengannya di jalan. (Please lah ini mah seneng banget aku). Kaya Tuhan tuh tau gitu akan diriku.

Awalnya aku ga kepikiran dia dijalan, tiba-tiba ada yang mengklakson dari belakang awalnya aku marah padahal aku tidak menghalangi jalan tetapi dia tetep mengklakson dan reflek dong aku liat kebelakang. Itu dia. Aku menunjukkan muka marah tapi hati ini terasa bahagia banget. (Biasalah malu-malu tapi mau) Dan ia berkata "oy" tapi disitu aku diem aja ga bales sepatah kata pun. 

Walaupun cuman bertemu dijalan tapi aku seneng banget akhirnya melihatnya. Walaupun emang ga saling bersapa tapi aura dia tuh udah keliatan banget. Untung saja saat itu aku sedang sendiri.

Sambil dijalan aku sambil berpikir "oh dia masih ingat aku" :) 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x