Mohon tunggu...
Sherly Grace Massie
Sherly Grace Massie Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Saya mengalami peristiwa ajaib dengan Tuhan, mengalami pengampunan. Tuhan menghendaki agar saya bersaksi bagi-Nya.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Milik Tuhan Yesus untuk selamanya. Sudah dibeli, dan harganya sudah lunas dibayar. Ibu dua anak, bekerja untuk Tuhan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kabar Baik! Keselamatan Datang! Diselamatkan Oleh Iman Karena Kasih Karunia (Efesus 2:8)

25 Juni 2015   20:39 Diperbarui: 5 November 2017   06:20 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Salam sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Kitab Suci Alkitab adalah satu kitab yang isinya tertutup dan termeterai,

Daniel 12:9; Tetapi ia menjawab: “Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman.

Ketika waktunya sudah dekat, meterai kitab ini dibuka.

Wahyu 22:10; Lalu ia berkata kepadaku: “Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat.

Ketika meterai kitab ini dibuka, Elohim dan firman-Nya akan terbukti benar (Roma 3:26 Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus. Yesaya 45:25 Tetapi seluruh keturunan Israel akan nyata benar dan akan bermegah di dalam TUHAN.")

Inilah saatnya penghakiman dimulai (Mazmur 75:3 Apabila Aku menetapkan waktunya, Aku sendiri akan menghakimi dengan kebenaran. Mazmur 9:9 Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran. Yesaya 26:9, Yoh 12:48, Roma 3:4)

Ketika meterai kitab dibuka, kebenaran Tuhan menjadi nyata; segala sesuatu yang tidak kita lihat dibuktikan kebenarannya, sehingga memberi dasar yang kuat untuk berharap, disebut iman. Inilah kekuatan Injil.

Ibrani 11:1; Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Roma 1:16,17; Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Elohim yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Elohim, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Seperti yang sudah saya saksikan di dalam tulisan kesaksian berjudul “KABAR BAIK, KEDOK PENIPUAN IBLIS DIBUKA! Kebenaran Yang Memerdekakan”, 21 Desember 2006, saya mengalami suatu peristiwa yang luar biasa. Hari itu, firman Ulangan 4:15,16 dan Yohanes 14:6,7 berbicara kepada saya dengan cara-Nya; membuat saya mengetahui bahwa Yesus yang tertulis dalam Yohanes 14:6-7 adalah TUHAN yang tertulis dalam Ulangan 4:15-16 atau sebaliknya (Yoh 5:46). Dan oleh karena itu Yesus Kristus tidak boleh “dirupakan”, dibuat patung atau gambar yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; PATUNG ATAU GAMBAR ATAU APAPUN YANG DIMAKSUDKAN UNTUK MENGUMPAMAKAN “rupa” YESUS ADALAH BERHALA! Dengan cara-Nya, Tuhan membuat saya mengerti bahwa ini adalah tugas yang harus saya kerjakan, dan karena janji saya kepada Tuhan; apabila Tuhan mau mengampuni semua kesalahan dan dosa saya, dan mau meluruskan jalan saya di jalan-Nya, maka saya akan melakukan apa pun yang Tuhan kehendaki saya lakukan untuk kemuliaan-Nya. Maka, kebenaran ini pertama-tama saya sampaikan kepada orang-orang terdekat, dan gereja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun