Mohon tunggu...
sherly aprilia
sherly aprilia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - belum bekerja

Halo,aku sherly

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hujannya Ibu yang Pilu

26 September 2022   09:58 Diperbarui: 26 September 2022   10:09 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

nama aku sherly aprilia biasa dipanggil sherly

pada saat itu aku duduk d bangku 8 smp seperti anak sekolah lainnya aku bangun pagi dan berangkat ke sekolah, tapi saat itu ibu ku sedang tidak ada karena sedang tidur d rumah adiknya.

 dirumah hanya ada ayahku dan kakaku ,saat itu aku yg menyiapkan sarapan untuk mereka setelah sarapan aku berangkat ke sekolah kebetulan d sklh sedang ada kegiatan classmeet ,aku senang karena kegiatan belajar mengajar diliburkan dan d ganti oleh kegiatan classmeet,aku mengikuti lomba futsal antar kls yang pastinya aku melawan perempuan lagi sebenarnya aku malas mengikuti lomba itu tapi karna teman temanku memaksaku jadi aku ikut apa kata mereka.

  aku dan teman tim ku yg terdiri dari teman teman sekelasku sangat bersemangat dan berharap agar menang ,lomba berjalan dengan lancar tapi tim ku kalah tapi kami tetap senang karna bisa bekerja sama satu sama lain meskipun hasil akhirnya kalahh,tapi kalah dan menang dalam permain itu sudah biasa,bukan hanya ada lomba futsal tapi lombakerupuk ,karaoke,menghias kelas dll.

 dari sekian banyak lomba aku hanya mengikuti satu lomba heheh.jam istirahat berbunyi aku dan temanku pergi ke kantin karna lelahh, setelah beli jajan kita memutuskan untuk makan d kantin ,saat sedang mkn temanku bilang "kamu kenapa diam terus" katanya kepaku.

Aku sendiri tidak sadar kalo aku diam tapi disitu hatiku tidak enak bukan baru tapi sebelum aku lomba aku sudah merasa tidak enak hati tapi aku coba untuk berfikir positif aku seperti itu karna tegang saja,karna aku akan mengikuti lomba yang lawannya dibilang cukup sulit tapi ternyata sesudah lomba tetap sama.

Aku memutuskan untuk kembali ke lapang setelah dari kantin aku dan temanku melihat kegiatan classmeet dipinggir lapang kegiatannya cukup ramai tapi tidak untuk aku,saat itu dipikiranku entah kemana ,dipikiranku aku hanya ingin pulang dan bertemu dengan ibuku mengingat ibuku sedang tidak ada di rmh karena sedang merawat adiknya yang sedang sakit.

Aku takut ibuku juga ikut sakit karena tidak memikirkan kondisinya sendiri ,aku memutuskan untuk pergi ke kelas dengan mengajak temanku"aku mau ke kelas,kamu mau ikut?" temanku yang tampaknya sudah cape karena kepanasan di pinggir lapangpun ikut denganku ke kelas

  saat di kelas aku hanya diam sesekali ngobrol jika temanku mengajakku bicara ,hatiku masih tidak enak temanku menyadari aku yang diam dari tadi mungkin penasaran dan bertanya kepadaku "kamu diem terus kenapa?ada masalah?" aku langsung bangun dari lamunanku dan menjawab"gapapa kok hehe"kata aku berbohong,

"kamu jng bohong tidak biasanya kamu diam seperti ini" saat temanku bicara seperti itu akupun langsung menceritakan bahwa aku tidak enak hati entah kenapa aku ingin buru buru pulang, temanku memberi tahu kalau itu hanya perasaanku saja .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun