Mohon tunggu...
sheren natania
sheren natania Mohon Tunggu... Penulis - sherennsp

be yourself!

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Mangkok dari Batok Kelapa

17 September 2019   21:04 Diperbarui: 15 April 2021   16:33 675
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi membuat kerajinan (Sumber : jo szczepanska via unsplash.com)

Assalamualaikum wr.wb

Pertama - tama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Sheren Natania Santoso Puteri dari kelas IX F. Saya bersekolah di SMP Negeri 4 Madiun.

Di sini saya akan menjelaskan tentang langkah - langkah cara pembuatan kerajinan berupa mangkok dari batok kelapa yang merupakan kerajinan bahan keras alami.

Alat dan bahan :

1. Gergaji besi

2. Amplas 

3. Batok kelapa

4. Mineral oil

5. Lem kayu

 langkah pembuatan :

1. Potong batok kelapa menjadi 1/2 bagian menggunakan gergaji

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun