Mohon tunggu...
Deny Hen
Deny Hen Mohon Tunggu... Konsultan - Life & Marriage Coach

Founder Pembelajar Hidup, Life & Marriage Coach, Motivator, Penulis buku "The Great Marriage".

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

[Konsultasi Cinta] Pertanyaan Bagi Anda yang Diganggu Mantan Pacar yang Sudah Menikah

11 Desember 2017   13:01 Diperbarui: 11 Desember 2017   13:04 952
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya sudah pacaran selama 2,5 tahun dan hubungan kami selama ini tidak memiliki masalah yang berarti. Tiba-tiba pada bulan Maret 2017 yang lalu ia menghilang tanpa kabar apapun. Saya sudah mencoba beberapa kali menghubungi, dan akhirnya ia membalas chat dengan mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan pekerjaannya. Setelah 1 bulan kemudian saya mengetahui bahwa ia jatuh cinta dengan wanita lain dan akhirnya menikah.

Saat ini, ia kembali sering datang ke tempat saya. Apa yang harus saya lakukan karena saya tidak bisa menolak dia? Di sisi yang satu saya memang masih sayang dia, tetapi di sisi lain ia sekarang adalah "suami orang". Saya tidak mau dibilang orang sebagai perusak rumah tangganya.

 

Moana (bukan nama sebenarnya)

Baca juga:Lanjut Pacaran Atau Tidak?

[JAWAB:]

Dear Moana,

Saya tidak bisa membayangkan betapa sedih bercampur marahnya Anda ketika kekasih Anda tiba-tiba menghilang meninggalkan Anda. Dan tatkala Anda belajar untuk melupakan dia, tiba-tiba dia muncul kembali dalam hidup Anda dengan status "suami orang".

Bagaimana pun juga pria itu sudah bukan lagi kekasih Moana. Ia sudah memilih orang lain menjadi istrinya.

Maka untuk membantu Anda bersikap dengan tepat, ijinkan saya memberikan beberapa pertanyaan berikut:

1. Dengan kondisi status sang pria saat ini, hal apa yang Anda harapkan dari mantan pacar Anda tersebut?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun