Mohon tunggu...
Shanti Oktavia
Shanti Oktavia Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Halo! Nama saya Shanti Oktavia, biasa dipanggil Shanti. Saat ini kegiatan harian saya ialah seorang mahasiswi aktif di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN JKT) fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Singkat Shanti Oktavia

7 Maret 2022   18:57 Diperbarui: 7 Maret 2022   19:00 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallowww readers... Kenalin nama saya Shanti Oktavia, biasa dipanggil Shanti, Shan, atau Okta. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta biasanya sering disebut UIN Jakarta, jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Btw saya angkatan tahun 2021 (Masih MaBa) wkwkk. Salam kenal semua yang lagi baca ini .

Oiyaaa, mau cerita dikit tentang hobi saya. Sebenarnya bukan hobi yang sering dilakuin setiap hari sih, tapi kayak kegiatan yang senang kalo lagi dikerjain.

Jadi saya suka menulis, random aja sih nulisnya, apa aja yang pengen saya tulis. Yang ada di kepala saya saat itu. Biasanya paling suka kalau lagi dapat referensi sih nulis puisi *wkwkk asik benerr*.

Sastrawan Indonesia yang sampai saat ini masih jadi favorit saya yaitu, pak Sapardi Djoko Damono (alm), dan Joko Pinurbo. Kalian pokoknya harus baca banget dehh puisinya beliau, setidaknya sekali seumur hidup *wkwkk*. 

Tapi, mungkin saya terbilang cupu kalau dibilang fans berat beliau, karena jujur minat baca saya yang minim membuat saya kurang suka membeli bukunya, jadiii yaaa kalau nggak dari internet dari buku beliau yang saya punya saja (btw saya cuma punya buku beliau 1 saja) cupu banget kan. Kayaknya itu aja yang pengen saya tulis buat intro blog amatiran kali ini. Wkwkk. Selamat beristirahat, bye~.

Tuhan, ponsel saya rusak

rusak dibanting gempa.

Nomor kontak saya hilang semua.

Satu-satunya yang tersisa

ialah nomor-Mu.

Tuhan berkata:

Dan itulah satu-satunya nomor

yang tak pernah kausapa.

-Joko Pinurbo (Buku Perjamuan Khong Guan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun