Mohon tunggu...
shandyh9903
shandyh9903 Mohon Tunggu... SH

BERANG-BERANG

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Kenikmatan yang Hakiki

1 Desember 2019   04:00 Diperbarui: 1 Desember 2019   04:09 0 0 0 Mohon Tunggu...

Game mobile legends mendegar kata mobile legends pasti langsung tertuju pada "MOBA kok analog?".Kata-kata yang marak di Indonesia. Seiring degan perkembagan jaman yang butuh akan kepraktisan dan tidak ribet game pun juga begitu kenapa tidak ribet?.

Karena bermain game ini di HP yang bisa kapanpun dan di manpun selama masih ada sinyal dan rata-rata yang memaikan game ini adalah generasi muda tidak menutup kemungkinan orang tua pun dapat memainkanya karena saking populer game ini di Indonesia.

Kenapa di gandrugi bayak kaum muda karena praktis dan gampang dalam pengunaanya. Dulu bermain game yang seru harus di PC perlu bayak alat pendukung untuk menjalankan 1 PC tapi sekarang seiring degan kemajuan jaman gamepun berpindah ke HP yang praktis dalam pengunaanya. 

Sekarang game mobile tidak di angap remeh karena sudah ada wadah khusus untuk mengkspresikan diri diri dengan bermain setiap hari menjadi tidak sia-sia. Tempatnya di pertandigan dan lomba-lomba yang di adakan di event-event dan akan memenangkan sejumlah hadiah uang tunai yang tidak sedikit.

Belum lama ini tim GA(Ghost Alliance) dari surabya berhasil memenagkan sebuah pertandigan yang di adakan oleh Moonton. MIC(MLBB intercity Championship) Surabya Turnamen semiprofesional

"berkuliah sambil menjalani hobi yang menghasilkan kenapa tidak" kata salah satu dari pemain yang kerap di sapa Chevian .Dan dia ternyata juga dari bermain main biasa tapi sekarang bisa menghasilkan sebuah prestasi yang luar biasa.

VIDEO PILIHAN