Mohon tunggu...
Mesha Christina
Mesha Christina Mohon Tunggu... Wiraswasta - @shalluvia

Menulis juga di blog pribadi www.shalluvia.com || Kadang jalan-jalan, kadang baca buku, kadang menulis, dan yang pasti doyan makan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Memilih? Aku Takkan Sudi

10 Maret 2011   08:32 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:54 196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1299745084675807838

[caption id="attachment_93536" align="aligncenter" width="450" caption="tetap bergeming... (shutterstock.com)"][/caption]

Tuhan, aku ini bodoh, bego atau apa?

Mengapa air mata ini harus keluar?

Sudah lama aku tak sesentimentil ini

Dan semakin aku memikirkannya, semakin berdenyut pula pelipis kiriku

Tapi aku tak bisa menghentikan serangan yang bertubi-tubi di dalam kepalaku ini

Pikiran itu masih saja terus menyerangku

Aku berlebihan? Ah ya, itu memang benar

Namun aku tak peduli dengan penilain itu

Aku takut, aku bingung, aku dilema

Aku sayang keduanya, aku mendukung keduanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun