Mohon tunggu...
Sewa mobil di Bali murah
Sewa mobil di Bali murah Mohon Tunggu...

Sewa mobil di Bali murah http://www.sewamobilbaliku.com/

Selanjutnya

Tutup

Travel

Mengisi Liburan dengan Snorkeling di Pulau Menjangan Bali

23 Agustus 2018   18:24 Diperbarui: 23 Agustus 2018   22:51 158 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengisi Liburan dengan Snorkeling di Pulau Menjangan Bali
Sumber- Travelbaliku.com

Tidak hanya terumbu karang serta menjangan saja. Namun Taman Nasional Bali Barat sekaligus juga dikenal sebagai sebuah habitat burung Jalak Putih atau Jalak Bali. Dimana dahulu terdapat ratusan burung berbulu putih serta bermata biru itu menjadi penghuni dari kawasan hutan di TNBB. 

Tetapi lagi-lagi akibat dari tangan-tangan jahil habitat burung yang mencapai senilai Rp 50 juta per ekor ini diburu dan saat ini musnah. Sangat beruntung karena masih terdapat penangkaran Jalak Bayi yang ada di Pulau Nusa Penida. Sedangkan untuk terumbu karangnya menjadi daya tarik tersendiri untuk pecinta snorkling di Pulau Menjangan Bali.

Ketika menyambangi kawasan paling barat dari Pulau Bali ini anda tidak boleh melewatkan tempat wisata berupa pemandian air panas yang ada di Desa Sumber Kima. Banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang seringkali menikmati sensasi mandi air panas dari mata air alami. Sebagian besar dari mereka sangat mempercayai jika air tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Jika anda menyukai aktivitas menyelam serta berpetualang di bawah laut, maka sempatkanlah untuk datang ke Pulau Menjangan. Karena ini merupakan sebuah pulau yang berada di kawasan TNBB dan merupakan perairan dengan tujuan utama para pelancong. 

Hal ini tentu saja dikarenakan panorama bawah lautnya yang sangat menawan. Terdapat karang meja, karang biru serta berbagai jenis karang lainnya yang dilindungi oleh pemerintah. Konon keindahan dari panorama bawah laut yang terdapat di kawasan ini memang tidak kalah jika dibandingkan dengan panorama laut yang ada di Karibia.

Sumber-Travelbaliku.com
Sumber-Travelbaliku.com
Tidak heran jika sudah sejak lama kawasan yang satu ini menjadi lokasi ajang aktivitas menyelam para wisatawan manca negara. Umumnya para wisatawan akan menyeberang ke Pulau Menjangan ketika pagi hari kemudian kembali lagi ke Pulau Bali pada waktu sore harinya dengan menggunakan perahu motor untuk transportasi dari Denpasar ke Dermaga anda pun bisa memanfaatkan sewa mobil di Bali

Jika anda tertarik untuk menikmati pengalaman snorkling di Pulau Menjangan Bali, segera hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia. Kami akan membantu kebutuhan anda selama wisata snorkling di Pulau Dewata Bali.

VIDEO PILIHAN