Mohon tunggu...
Profil
695 Poin
Seorang musafir dari Desa menimba Ilmu ke Kota menjadi seorang Mahasiswa (ITS). Seperti padi, semakin ia berisi maka semakin ia merundukkan diri, pertanda kerendahan hati.
Bergabung 16 April 2010
Statistik
76
15,412
81
49
0
19
FOLLOWING 194
Felix Tani
Sosiolog kampungan, petani mardijker, penganut paham "mikul dhuwur mendhem jero", artinya memikul gabah hasil panen di pundak tinggi-tinggi dan memendam jerami dalam-dalam di lumpur sawah untuk menyuburkan tanah.
Misbahul Munir
I am an enthusiast in ecology-evolution-conservation and global climate change. I also concern about science communication and the intersection topics between science and religion.
Rangga Barmana
Seorang pembelajar setiap episode kehidupan
Desiani Yudha
Life long learning.
Kholilul Rohman
Suka menulis, membaca, dan fotografi. Tinggal di Jakarta dari Magelang Jawa Tengah. Menulis menyimpul kata-kata, yang terucap menjadi tertulis, agar indah dan riang gembira.
indrihapsariw.com
indrihapsariw.com
Ki Suki
Hidup ini selalu indah saat kita bisa melihatnya dari sudut yang tepat, sayangnya seperti melihat sebuah kubus kita hanya mampu melihat paling banyak tiga sisi dari enam sisi yang ada.
Fardhie Hantary
Aqal tanpa ilmu bisa liar, Ilmu tanpa Furqon menjadi nakal, Balutlah dirimu dengan Taqwa, Landasi hidup hanya dengan hidayah dari Robbmu. \r\n© http://www.fardhie.com
Arief Firhanusa
Pria yang sangat gentar pada ular