Mohon tunggu...
Finansial

Ngembangin Duit dengan Sentuhan Jari di Smartphone Saat Corona Mewabah

16 April 2020   16:31 Diperbarui: 16 April 2020   16:34 13 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ngembangin Duit dengan Sentuhan Jari di Smartphone Saat Corona Mewabah
liputan6.com

Hari gini siapa sih yang nggak punya smartphone atau ponsel pintar. Saking menjamurnya, satu orang saja bisa memiliki minimal 2 smartphone. Namun sayang seribu sayang, hanya sedikit yang paham betul kalau smartphone tak hanya sekadar untuk bermedsos ria hingga belanja online.

Smartphone bisa menjadi sarana untuk mengembangkan duit aset (duit) dengan smart. So, pengembangan duit ini bukan dengan cara-cara yang nggak bener, tetapi dengan cara yang legal dan secara hukum juga diawasi oleh otoritas yang berwenang.

So, buat siapa pun yang selama ini hanya memanfaatkan smartphone untuk games, update status, belanja online, tiktok, ngevlog, tak ada salahnya memanfaatkannya untuk ngembangin duit.

Apalagi di saat bekerja, belajar dan beribadat di rumah saat ini karena pandemi Covid-19, di waktu senggang bisa memulai mencobanya dengan modal yang sangat terjangkau.

Cara ngembangin duit hanya dengan sentuhan atau klik smartphone di tangan tersebut adalah investasi saham yang saat ini sudah berbasis aplikasi, semisal IPOTGO dari IndoPremier.

Berbasis aplikasi, investasi saham sudah mudah dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan atau klik. Pencet-pencet di smartphone, cuan investasi saham ada di tangan.

Apalagi saat ini kondisi pasar saham sedang enak untuk dimasuki karena harga-harga saham unggulan sedang murah terdampak Corona. Saat harga-harga saham unggulan murah, bukannya dijauhi karena merugikan, tetapi justru harus didekati dan dimanfaatkan dengan masuk dan membeli saham-saham unggulan yang sedang murah dan sangat terjangkau tersebut.

Membeli saham-saham unggulan dengan harga yang sangat terjangkau karena tergerus wabah Corona ini baik untuk investasi jangka panjang atau setidaknya setelah situasi pasar membaik karena Corona memudar cuan bisa dinikmati untuk jangka waktu paling pendek.

Saat pasar mulai membaik karena Corona berlalu, harga-harga saham unggulan berpotensi naik sehingga bisa mendatangkan cuan yang bisa dinikmati.

VIDEO PILIHAN