Mohon tunggu...
Septian Rishal
Septian Rishal Mohon Tunggu... Blogger | Webmaster | SEO Specialist | Wordpress Developer | Freelance Designer

Blogger di www.septian.web.id Owner di Rishalmedia.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Ucapkan Selamat Tinggal pada Kartu ATM dan Buku Tabungan

18 November 2019   19:30 Diperbarui: 18 November 2019   19:36 5427 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ucapkan Selamat Tinggal pada Kartu ATM dan Buku Tabungan
Transaksi tanpa kartu (Sumber Max Pexel - Creative Common)

Di zaman modern ini, teknologi sangat berkembang dengan pesat. Banyak sekali penemuan-penemuan baru yang membuat hidup menjadi lebih simple. Salah satunya yaitu teknologi Cardless aplikasi Perbankan.

Teknologi Cardless merupakan salah satu teknologi masa depan dimana para #GenerasiSimpel selalu mengutamakan kecepatan dan keandalan tanpa perlu ribet membawa-bawa kartu untuk melakukan sesuatu, salah satunya membawa-bawa kartu ATM untuk bertansaksi.

Bank BCA selaku bank terdepan menghadirkan teknologi BCA Cardless, dengan teknologi ini Anda tidak perlu lagi membawa kartu ATM dan Buku Tabungan setiap saat. Cukup menggunakan aplikasi BCA Mobile, anda bisa melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang, setor dan tarik tunai, cek mutasi, membayar tagihan bahkan membuka rekening baru.

BCA Cardless merupakan solusi cemerlang, anda tidak perlu lagi panik ketika dompet tertinggal dan ingin melakukan transaksi perbankan.

Apa yang dapat dilakukan dengan BCA Cardless?

sumber : BCA.co.id
sumber : BCA.co.id

1. Transaksi di Cabang

Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi membawa kartu atm dan buku tabungan. Cukup masuk ke menu cardless di aplikasi BCA Mobile, Pilih menu Cabang > Masukan Pin > Dan Dapatkan kode transaksi. Anda tinggal ambil nomor antrian dan lanjutkan transaksi di teller.

2. Setor Tunai

Ingin setor tunai tapi ATM Tertinggal? Jangan khawatir, anda cukup membuka aplikasi BCA Mobile, masuk ke menu cardless > Setor Tunai > Masukan Pin dan dapatkan kode transaksi.

Menu Transaksi Tanpa Kartu di ATM (sumber BCA.co.id)
Menu Transaksi Tanpa Kartu di ATM (sumber BCA.co.id)

Anda tinggal klik menu "Transaksi Tanpa Kartu" pada ATM kemudian masukan nomor telepon (yang digunakan waktu membuka rekening) dan masukan kode transaksi yang anda dapatkan di aplikasi BCA Mobile.

3. Tarik Tunai

Cara kerjanya mirip dengan setor tunai, namun yang membedakan anda dapat memilih jumlah uang yang ingin di tarik kemudian masukan kode transaksi maka uang akan keluar secara otomatis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x