Mohon tunggu...
Septa VanyNaora
Septa VanyNaora Mohon Tunggu... FREELANCER -

svns journey

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

A Classic Story for Love

1 November 2018   15:03 Diperbarui: 1 November 2018   15:12 735
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kevin Alvian want follow you" Begitulah pesan pemberitahuan masuk ke handphone ku dari salah satu akun sosial media ku.

Saat teman kita menikah, kita hanya bertegur sapa Hai, dan foto group, tak ada yang istimewa. Aku pulang ke tempatku dan kau ke tempatmu.

Ting..

you have a new message

Untuk pertama kalinya pesanmu masuk ke handphoneku. Pesan pertama yang meminta foto saat acara pernikahan teman kita tadi. Ku balas sesuai permintaanmu dan kau mengucapkan terima kasih. Sudah selesai sama seperti awalnya tidak ada yang spesial. 

Hingga tiba saatnya aku harus pergi tugas ke kota seberang, saat pamitan bersama teman-teman yang lain kau tidak ada, dan aku juga tidak merasa kehilangan.

Aku  pergi. Seminggu, dua minggu dan tidak terasa tiga minggu sudah aku kerja di kota orang. Hari-hari ku jalani dengan nyaman. Hingga handphone ku kembali berbunyi , tandanya ada pesan masuk yang tidak terpikir olehku itu darimu. Kau bertanya tentang pekerjaan dan apakah aku akan balik saat libur akhir tahun nanti.

Kujawab semua pertanyaanmu, memang aku berniat pulang kampung aku rindu keluargaku, untungnya cutiku sudah disetujui oleh atasan dan aku bisa menutup tahun bersama keluarga.

Ting..

you have a new message

Pesan darimu masuk lagi, kau megajakku jalan. Ada apa denganmu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun