Mohon tunggu...
Sepindra Safrian
Sepindra Safrian Mohon Tunggu... Penulis

Penikmat Kopi dan Pembelajar Yang Tak Kunjung Pintar.

Selanjutnya

Tutup

Digital

4 Cara Cek Kuota Telkomsel 4G/3G (simPATI, AS, Loop)

27 Maret 2019   03:32 Diperbarui: 27 Maret 2019   04:37 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sebagai salah satu provider operator seluler terbesar di Indonesia, tentu Telkomsel memiliki jumlah pelanggan yang cukup besar terhitung hampir semua pengguna smartphone yang ada di Indonesia menggunakan kartu Telkomsel. 

Banyaknya pengguna kartu Telkomsel tak lepas dari beberapa produk unggulan Telkomsel yang memang dapat dibilang sangat baik salah satunya adalah paket internet Telkomsel. 

Para pengguna internet di Indonesia sepertinya sudah tahu betul bahwa paket internet Telkomsel merupakan salah satu paket internet yang paling banyak digunakan di Indonesia. Baik itu untuk bermain game, menonton film, menonton Youtube, bermain sosial media dan lain-lain.

Selain harga yang murah paket internet Telkomsel sudah sering mendapatkan promo harga murah serta kuota yang di dapatkan juga sangatlah besar. Bahkan bukan hanya itu saja, paket internet Telkomsel juga merupakan salah satu paket internet yang paling stabil di Indonesia layaknya jaringan wifi Indihome.

Maka dari itu, tak heran bila Telkomsel memiliki jumlah pelanggan yang sangat besar. Nah, berbicara seputar informasi paket internet Telkomsel untuk saat ini banyak pengguna kartu Telkomsel yang tidak tahu bagaimana cara mengecek kuota Telkomsel. Padahal untuk melihat informasi detail mengenai sisa kuota yang dimiliki sangatlah mudah. 

Berikut 4 cara cek kuota Telkomsel yang dapat kamu gunakan dengan mudah dan praktis

1. Cek Kuota via SMS Dial

Ketik UL (spasi) INFO kirim ke 3636

2. Cek Kuota via SMS Dial V2

Format kedua "Ketik Flash (spasi) Infov2 kirim ke 3636

3. Cek Kuota via Dial USSD

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2