Mohon tunggu...
Khairul Rizal
Khairul Rizal Mohon Tunggu... Tutor - Tutor ,pendaki

Dalam otak kata kata bersarang melalui lisan dan jari kata kata dihasilkan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Pada Hadir Mu, Aku Menemukan Banyak Hal

8 November 2020   01:15 Diperbarui: 8 November 2020   01:44 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku yang sudah kebal dengan semua penolakan, gapapa jika kamu tidak ingin aku prioritaskan

Aku yang sudah lama larut dalam keterpurukan, lebih bijak dalam menilai sesuatu yang ingin aku perjuangkan

Jika nantinya aku memutuskan hendak berlabuh dalam lautan terdalam hati mu

Berarti kamu lah orang terpilih yang tuhan anugerahkan untukku

Meski pada akhirnya aku dan kamu tidak bersatu

Setidaknya keberadaan mu lah yang mampu menumbuhkan sebuah pohon yang sudah lama layu

Yang mampu menumbuhkan semangat juang yang telah lama redam

Kamu mampu mengajari ku arti dari memberi tanpa menerima

Pada hadir mu aku tidak berharap banyak untuk bisa mendapatkan mu

Justru aku sangat bersyukur pernah berada diantara hari hari mu walau hanya sekedar melepas lelah dan melepas resah dari semua aktivitas yang mengganggu pikiran mu

Karena mu aku mengerti, cinta tidak bisa bertumpu dalam sebuah rasa yang beratapkan ego.

Terimakasih pernah hadir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun