Digital

Honor 7S Mendarat di Indonesia, Gimana Spesifikasinya?

10 Juli 2018   10:26 Diperbarui: 10 Juli 2018   10:26 296 0 0
Honor 7S Mendarat di Indonesia, Gimana Spesifikasinya?
(Sumber : Honor Indonesia)

Tidak lama setelah meluncurnya Infinix HOT6 Pro kemarin, kini sebagai salah satu e-brand terbaru, Honor juga meluncurkan smartphone masa kini dengan harga yang cukup terjangkau. Melalui video streaming-nya, Honor memperkenalkan Honor 7S dengan fitur unggulannya yaitu Full View Display, volume suara yang lebih besar hingga double LED flash pada kamera dan fitur hemat baterai.

Sebagai Presiden Honor Indonesia, James yang mengungkapkan bahwa hadirnya Honor S7 ini memungkinkan untuk para pengguna baru mampu menikmati pengalaman premium dengan smartphone harga terjangkau.

Sebagai salah satu brand yang terbilang baru di Indonesia, Honor sukses mengembangkan penjualannya dengan rekor penjualan tercepat 15 detik di Lazada Indonesia pada bulan Mei lalu. Pada bulan Ramadan lalu, Honor juga berhasil menjual 1.000 unit dalam waktu 1 menit.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dari Honor 7S ini? Berikut spesifikasi lengkapnya :

  1. 1. FullView Display 18:9 menjadi poin utama dari Honor 7S, layarnya yang penuh dengan ukuran 5,45 inci yang diakui mampu memberikan pengalaman lebih baik melihat gambar, menonton film dll dengan resolusi yang sayangnya hanya 1440 x 720p.
  2. Powerful Receiver yang berguna untuk memastikan panggilan masuk dengan keras dan jelas meski dalam keadaan atau lingkungan yang bising. 'Loud Voice Call' merupakan fitur yang diakui Honor mampu memahami kebutuhan pengguna.
  3. Camera dengan LED Flash yang lengkap pada bagian depan dan belakang. Belum dengan Dual Camera, Honor mempersembahkan 13MP pada kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.
  4. Smart Battery Management dengan kapasitas baterai 3.020 mAh yang mampu mengadopsi teknologi manajemen dengan baterai pintar Honor, sehingga lebih hemat.
  5. Dual SIM & Micro-SD Expansion sehingga pengguna bisa tetap menggunakan Dual SIM sekaligus Micro SD untuk menyimpan data hingga 256 GB.

Untuk harga yang ditawarkan Honor untuk Honor 7S nya cukup terjangkau Rp. 1.599.000 yang ternyata berbeda dengan harga Flash Sale pertama yakni Rp. 1.499.000.