Mohon tunggu...
Seni Badini
Seni Badini Mohon Tunggu... dunia teknologi

Tertarik akan perkembangan dunia teknologi yang semakin maju hari demi hari.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Discord Aplikasi Voice Chat Para Gamer

16 Juli 2019   09:18 Diperbarui: 16 Juli 2019   09:20 0 1 2 Mohon Tunggu...

Aplikasi voice chat yang hadir di berbagai sistem operasi seperti android, windows, linux, mac, dan iOS ini berhasil merekrut para gramer untuk menggunakan aplikasi tersebut, karena salah satu kelebihan aplikasi discord ini para pengguna dapat membuat server sendiri untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan para membersnya.

Selain itu dengan plikasi discord anda bisa berkonukasi menggunakan voice chat, jadi tidak harus ngetik di aplikasi jika ingin berkomunikasi anda tinggal bicara dengan discord maka anggota yang ada di server anda akan ikut mendengarnya, jadi dengan aplikasi tersebut anda bisa tetap bisa bermain game tanpa terganggu saat bicara dengan anggota di server discord, misal bermain game PUBG.

Salah satu yang saya suka menggunakan discord yaitu pengembangnya sangat banyak di luar sana misal bot musik, jadi dengan bot musik anda bisa menjalankan musik sesuai yang anda inginkan.

Lebih detail soal bot ini silahkan baca di sini Cara Memasukan Musik Di Discord

Bagi anda yang belum punya aplikasi ini bisa langsung ke website discord langsung atau bisa di google play jika anda menggunakan sistem operasi android. Cara instal dan menggunakan aplikasi voice chat pun tergolong mudah karena menu-menunya tidak asing, seperti menmabah anggota, membagikan link server, dan mengolah anggota maupun administrator server.

Mungkin hanya ini dulu artikel yang bisa saya bagikan di sini tentang perkembangan dunia teknologi yang semakin maju dan sangat menarik di ulas, mudah-mudahan lain waktu saya bisa ulas lagi yang lain seputar dunia teknologi.