Mohon tunggu...
Prima Hapsari
Prima Hapsari Mohon Tunggu... Blogger -

Just a mom, yuk ke rumahku www.primahapsari.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Menjadi Lebih Dekat dengan Taman Safari Prigen Gara-Gara Kompasiana Coverage

12 Februari 2016   14:25 Diperbarui: 12 Februari 2016   23:35 656 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Taman Safari Prigen"][/caption]

 

" Buk, Nathan pengen punya anjing lucu kayak gitu" Anak saya yang mbarep merengek meminta saya untuk memelihara anjing seperti punya saudara saya. Begitupun saat ada kucing masuk ke rumah, dia melarang saya mengusir binatang berbulu tersebut.Ya, walaupun geli saya membiarkan kucing tetangga ke tersebut berkeliaran di rumah saya.Karena Mas Nathan dan adeknya suka bermain dan mengelus -elus kucing itu saat datang ke rumah.


Selain berinteraksi dengan hewan secara langsung saya sering menyetel chanel Animal Life dan channel yang menayangkan kehidupan hewan di televisi. Mereka antusias dan pengetahuan mereka bertambah. Nah, kalau sudah liat hewan-hewan yang aneh atau yang jarang ditemui mereka akanbertanya tentang hewan tersebut dan mengajak saya melihat dan bertemu secara langsung dengan hewan tersebut.


Saya sering berpikir untuk mengajak anak-anak ke sebuah tempat yang koleksi satwanya lengkap, bisa melihat mereka hidup bebas berkeliaran tanpa di kerangkeng, dapat berinteraksi langsung dengan satwa-satwa bahkan mungkin bisa menaikinya.


Tapi dimana?

Hingga pada hari Sabtu, 6 Februari 2016 yang lalu saya dan beberapa teman kompasioner menghadiri acara Kompasiana Coverage : "How Close You Are" Safari Prigen yang diadakan di Madam Tan Bar Resto. Dengan beberapa kali keblasuk karena jalan C. Simanjuntak sekarang dibuat satu jalur hingga saya harus memutar lagi tidak mengurangi niat saya untuk datang ke acara tersebut.

[caption caption="Madam Tan Wok Bar Resto"]

[/caption]

Nah, dari acara tersebut saya jadi tahu ada Taman Safari di Jawa Timur , dan informasi yang diberikan oleh narasumber membuat saya “So Close With Taman Safari Prigen”. Apa saja sih yang bisa kita dapatkan saat berwisata ke Taman Safari Indonesia II. Dan apa aja sih didalamnya, yuk simak review Kompasiana Coverage: “How close you are” #SafariPrigen ala saya.

 

Taman Safari Prigen

[caption caption="Registrasi Kompasiana Coverage #SafariPrigen"]

[/caption]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan