Mohon tunggu...
Detectiv Aji
Detectiv Aji Mohon Tunggu... Wiraswasta - BIKIN PENASARAN

HALLO SEMUA WARGA INDONESIA MAYARAKAT BRINGAS

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pembunuhan Seorang Wanita di Kabupaten Tasikmalaya (Suryalaya)

18 Mei 2022   12:53 Diperbarui: 18 Mei 2022   13:08 1561 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Hallo semua masyarakat Indonesia, yang ganteng yang cantik, gimana kabar nya nih ? Baik kan. kabar duka datang dari Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat dimana seorang wanita janda tewas di bunuh, karna korban ( penggorokan pembunuhan ). Wanita yang bernama Juju Juariah berusia (46) tahun tewas terkapar di dalam sebuah ruko yang ada di depan jalan suryalaya.
.
Pembunuhan terjadi di jalan Suryalaya. Di kampung godebang, Desa tanjung kerta, kabupaten Tasikmalaya. tewas dengan darah yang bercucuran, di katakan menurut kronologi di lapangan, bahwa tidak ada satupun orang yang mengetahui pada saat kejadian pembunuhan berlangsung, warga sekitar dan pria yang tinggal bersama wanita korban tersebut, melihat korban sudah tewas, tanpa ada jejak bekas alat alat senjata tajam, yang di temuka di tempat.
.
Korban di  temukan dengan bekas gorokan sudah terkapar dengan bekas luka senjata tajam di bagian leher dan di dada, sudah  meninggal di lantai dalam sebuah ruko di lantai 1.
.
masyarakat sekitar sangat heboh, dan kaget melihat ramai karna ada mayat yang bercucuran darah di sebuah ruko di dalam rumah, masyarakat  memenuhi tempat kejadian perkara, karna penasaran pengen melihat jasad dari korban pembunuhan tersebut, begitupun polisi setempat yang datang langsung ke TKP, tetapi Sampai sekarang belum juga di ketahui siapa pelaku nya? 

di katakan Sang pelaku pembunuh tesebut, sudah melarikan diri dari tempat kejadian, dari temuan kematian jasad yang janggal tersebut, di duga di di siksa karna ada beberapa luka di tangan leher serta dada ada bekas lecet serta bekas senjata tajam yang menusuk di bagian leher dan dada sang korban yang mengenaskan.
.
Awal mula nya Korba tersebut di temuka oleh seorang pemuda setempat, yang bersetatus seorang keponakan, korban yang selama ini tinggal berdua di ruko tersebut.
.
Di ruko tersebut korban adalah seorang janda, yang berjualan peralatan dan perlengkapan rumah tangga, makanan, serta kebutuhan pokok masyarakat, setempat, ruko tersebut berada di pinggir jalan di tinggali korban dan keponakan laki-lakinya yang dekat juga dengan masyarakat masyarakat setempat yang ada di Sanah jalan tersebut sangat ramai karna dekat dengan jalan raya yang sering di lintasi kendaraan bermotor setiap hari.
.
Wanita tersebut di temukan tewas sekitar Pukul 07.00.WIB.
.
Berdasarkan kabar dari warga setempat, dan dari beberapa narasumber, yang ada di Sanah serta orang orang yang ada di lapangan serta pihak kepolisian, yang menangani langsung di lapangan, belum ada keterangan pasti siapa pelaku nya sampai sekarang, karna warga sudah di suguhkan dengan mayat yang sudah terkapar meninggal di tempat, dengan bekas, luka di bagian leher dan dada, menggunakan senjata tajam, hingga bercucuran darah.
.
Dari kejadian tersebut polisi tersu menyelidiki sang pelaku, yang melakukan pembunuhan supaya segera di tangkap dan di berikan sansi yang berlaku.
.
.
Begitulah kronologi nya dari kasus tersebut semogga almarhum Khusnul khotimah. dan di terima di sisinya serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan amin
.
.
Terimakasih See selamat berjumpa di tulisan berikut nya, Rabu 18 Mei 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan