Mohon tunggu...
semprul
semprul Mohon Tunggu... Sontoloyo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Enjoy Work

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Wolves Vs Manchester City

21 September 2020   07:43 Diperbarui: 21 September 2020   07:45 17 5 0 Mohon Tunggu...

 Waktu Pertandingan: 22/9/2020 Selasa 02:15 WIB/GMT+7
English Premier League Prediksi Wolves VS Manchester City

 
Status Terakhir Wolves:

Dengan 2 gol yang dicetak dalam 6 menit pada awal pertandingan, Wolves dipastikan bahwa mereka akan memenangkan pertandingan pertama musim ini yang melawan Sheffield United terlebih dahulu. pada akkhirnya, mereka memenangkan kemenangan pertama dalam musim ini dengan skor 2-0. Dalam pertandingan kandang ini, mereka akan melawan Manchester City. Wolves memang berniat untuk menlanjutkan kemenangan dalam pertandingan ini. Yang harus katakan adalah kemampuan Wolves agak kuat untuk tidak terkalahkan di kandang. Di antara 19 pertandingan kandang musim lalu, ada 15 pertandingan yang mereka tidak terkalahkan.

Status Terakhir Manchester City:

Manchester City tidak bisa ikut pertandingan putaran pertama musim ini karena mereka perlu ikut pertandingan UCL. Pertandingan ini yang akan melawan Wolves adalah pertandingan pertama untuk mereka dalam musim ini. Ofensif Manchester City sangat kuat. Mereka dapat mencetak 102 gol selama 38 pertandingan musim lalu, bahkan tim juara Liverpool pun tidak sekuat sama dengannya. 

Dan mereka memiliki banyak pengalaman dalam defensif juga, rata-rata kebobolan kurang 1 gol per pertandingan. Selain itu, baik dalam hasil kandang, maupun hasil tandang, Manchester City pun menduduki peringkat atas dalam liga, kekuatannya sangat keras.

Analisis Data:

Bookmaker berikan Manchester City -1. Dibandingkan dengan data awalnya Manchester City -1,25, ternyata bookmaker memiliki tingkat kewaspadaan tertentu terhadap tim kandang. Faktanya, ini wajar. Lagipula, Wolves pernah mengalahkan lawannya di babak kandang dan tandang musim lalu. Namun, menurut selisih peringkat kedua tim musim lalu, kemungkinan lebih besar Manchester City tidak akan terkalahkan dalam pertandingan ini.

Prediksi manchester city win 

VIDEO PILIHAN