Mohon tunggu...
semprul
semprul Mohon Tunggu... Sontoloyo

Enjoy Work

Selanjutnya

Tutup

Bola

Taktik Baby Mourinho Membuat RB Leipzig Kalahkan Atletico Madrid

14 Agustus 2020   08:22 Diperbarui: 14 Agustus 2020   08:26 25 1 0 Mohon Tunggu...

Pada pertandingan dini hari tadi antara RB Leipzig vs Atletico Madrid yang dimenangkan oleh RB Leipzig dengan skor 2-1 dan membuat RB Leipzig masuk ke semifinal, di semi final RB Leipzig sudah di tunggu PSG yang lebih dulu menang melawan Atalanta dengan skor yang sama 2-1.

Pertandingan tadi malam merupakan adu taktik dari dua pelatih antara Julian Nagelsmann dan Diego Simone. Kemenangan tadi malam adalah hasil dari taktik yang sangat briliant dari Baby Mourinho .

Melihat susunan pemain yang diturunkan pada menit awal pertandingan tadi malam Diego Simone tidak menurunkan kekuatan yang seperti biasanya, dengan tidak menjadikannya Morata dan Joao Felix sebagai starting line up dan mengantinya dengan Llorente dan Diego Costa. 

Perjudian taktik yang dilakukan Diego Simone ini sangat mengejutkan tentunya, sedangkan Julian Nagelsmann menurunkan skuad terbaiknya dan memasangkan Poulsen sebagai ujung tombak dengan harapan bisa menjadi pemantul bola kepada rekan-rekannya. Taktik tersebut terbukti sangat jitu dengan membawa pulang kemenangan 2-1 dan memastikan masuk ke semifinal.

Anak asuh Julian Nagelsmann pada pertandingan tadi malam sangatlah dominan, dengan menguasai 54% penguasaan bola, total 10 tembakan 4 mengarah kegawang dan 2 menjadi gol. Tak kalah solid lini belakang RB Leipzig dengan mencatatkan 13 kali tekel sukses, 13 intersep dan membuat 21 kali pelanggaran. 

salam : Goaloo

semprul sontoloyo

VIDEO PILIHAN