Mohon tunggu...
Sem Darmawan
Sem Darmawan Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

Selamat Datang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Bergerak Maju atau Mundur di Perkembangan New Media

4 September 2022   11:01 Diperbarui: 4 September 2022   11:05 182 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

New Media dapat membantu kita dalam berbagai kegiatan, tergantung bagaimana kita menggunakannya

Seiring dengan perkembangan zaman sekarang, kita semakin mengenal atau semakin dekat yang namanya New media. dalam perkembangannya new media tentu memberikan dampak yang baik dan juga buruk

Sumber: Freepik.com
Sumber: Freepik.com

Seperti dikatakan di atas bahwa new media memberikan dampak yang baik dan juga buruk, jika dampak yang diberikan baik tentu itu akan bagus bagi kita, tetapi bagaimana jika memberikan dampak yang buruk?

New media adalah hal yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita, New Media berdampingan dengan Internet, dimana setiap aktivitas kita sekarang dibantu dengan  adanya dua hal ini New media dan internet.

New Media

New media  adalah tempat dimana kita bisa menemukan atau melihat proses penyampaian informasi dikemas lewat sebuah jaringan atau yang biasa kita sebut dengan internet. 

New media ini kita bisa mendapatkan informasi  dalam bentuk apapun dengan cepat, tidak hanya itu kita juga diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan berita informasi yang ada dengan fitur kolom komentar secara langsung dan menghasilkan interaksi dengan orang lainnya juga yang mengakses informasi tersebut.

New media sendiri membantu kita untuk saling terhubung dengan berbagai orang di seluruh dunia dengan berbagai media yang kita miliki dengan ada nya jaringan atau konektivitas seperti Komputer, game, dan berbagai dunia virtual. 

Sumber: Freepik.com
Sumber: Freepik.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan