Mohon tunggu...
Selsa
Selsa Mohon Tunggu... Administrasi - blogger

aku wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Yang Pernah Ada

13 Mei 2020   08:44 Diperbarui: 13 Mei 2020   08:36 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Gambar Selsa

Kita telah melewati 8 purnama dalam tautan kisah yang telah direstu semesta. Segala tantangan kita terjang bersama, tanpa keluh. Hingga saat ini kita harus mengakhirkan cerita yang pernah aku semati asa sepenuh jiwa.

Swam...

Aku tak percaya kisah kita akan berakhir seperti ini, di saat cinta kasih bertumbuh mekar di hati. Kamu adalah panutanku, malaikatku yang mengisi hari-hariku dalam keceriaan tanpa batas. Kamu lah yang mengenalkan padaku apa arti kehidupan, kamu lah satu-satunya lelaki yang memberiku kenyamanan jiwa hingga aku yakin telah cukup kamu seorang tempatku mencurahkan semua rasaku.

Swam...

Hingga detik ini pun aku tak percaya bahwa ikatan suci yang pernah kamu ikrarkan di hadapanNya dengan sepenuh jiwa harus kamu ingkari, harus kamu akhiri dengan kepedihan.

Meski perpisahan ini bukan mauku dan inginmu, namun mengapa kamu begitu tega mencampakkan aku dengan cara seperti ini Swam?

Aku memang bukan wanita terbaikmu, aku juga bukan wanita yang bisa kamu istimewakan tapi setidaknya aku mencintaimu dengan ketulusan, aku menerimamu apa adanya, Swam. Aku mengagumi dan kamulah alasan bahagiaku, namun kinj semua telah hancur.

Mungkin hanya akulah wanita yang mempunyai cinta tanpa syarat padamu, meski kini aku kecewa pun aku tak sanggup membencimu.

Kamu pernah ada, pernah menjadi belahan jiwaku, tempatku menorehkan rindu...

Swam...

Adakah waktu memihak lagi pada kita?

RSK 13 Mei 2020

#mengenang yang pernah ada

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun