Mohon tunggu...
Sellia Oey
Sellia Oey Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Saya adalah orang yang aktif dan suka berbagi banyak hal. Saya juga suka menulis dan membagikan cerita hingga pengalaman ke orang lain. Semoga tulisan saya bisa menginspirasi, ya!

Selanjutnya

Tutup

Home Pilihan

Ketahui 4 Tips Memilih Lampu Meja bagi Pelajar dan Mahasiswa Berikut Ini!

6 Oktober 2022   14:00 Diperbarui: 6 Oktober 2022   14:08 287
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: www.ruparupa.com/blog/

Apakah kamu pernah mengikuti kelas secara online? Pasti pernah punya pengalaman seru dan menegangkan selama kelas online di rumah, dari ketiduran, tidak sengaja on voice, dan masih banyak hal lainnya. 

Saya juga punya pengalaman menegangkan yang tidak akan pernah bisa dilupakan selama menjalani kuliah online. Sedikit cerita, saya adalah mahasiswa tingkat akhir yang baru saja lulus dari salah satu Universitas ternama di Indonesia.

Nah, tepat pada bulan Juli 2022 lalu, saya mengikuti sidang skripsi secara online karena kondisi pandemi COVID-19. Saya sudah menyiapkan meja belajar dengan rapi dengan berbagai perlengkapan sidang. 

Namun, beberapa menit sebelum sidang dimulai, hal yang tidak disangka pun terjadi. Rumah saya tiba-tiba mati lampu dan kondisi kamar jadi gelap serta panas. Tentunya kepanikan muncul karena khawatir saat sidang nanti. Apalagi, panitianya tidak dapat menoleransi jika wajah saya tidak terlihat karena gelap.

Untungnya, di meja saya terdapat lampu meja portable merek APA  yang juga dilengkapi dengan kipas angin.  Awalnya saya sempat pesimis karena lupa mengisi daya lampu meja tersebut. Namun, saya coba untuk tetap menyalakan lampu meja tersebut serta kipas anginnya agar tidak panas. 

Ternyata, selama sidang berjalan, lampu meja dan kipasnya terus menyala dengan baik tanpa adanya kendala. Sidang skripsi saya berjalan lancar dengan adanya bantuan lampu meja APA tersebut. 

Pengalaman Beli Lampu Meja APA

Nah, saya ingin sedikit menceritakan pengalaman saat membeli lampu meja APA ini. Saat itu, saya sedang mencari-cari lampu meja yang murah sekaligus cantik untuk melengkapi dekorasi di kamar tidur. 

Karena menyukai warna pink, saya juga ingin mencari lampu meja cantik berwarna pink. Cukup membutuhkan waktu lama bagi saya untuk mencari lampu meja yang sesuai. Namun, kebetulan, ada teman yang menyarankan saya untuk mengunjungi sebuah situs e-commerce bernama ruparupa. 

Saya coba mencari-cari lampu meja portable berwarna pink dengan model yang cantik dan akhirnya bisa menemukannya. Lampu meja tersebut bermerek APA dengan tipe Fancy. Uniknya, bukan hanya lampu, tetapi produk ini juga dilengkapi dengan kipas angin mini, lho. 

Sumber: www.ruparupa.com/blog/
Sumber: www.ruparupa.com/blog/

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun