Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kasdim Pimpin Apel Pagi Hari Terakhir Pelaksanaan Kegiatan TMMD

30 Maret 2021   09:57 Diperbarui: 30 Maret 2021   10:07 33 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO - Kasdim 0707/Wonosobo Mayor CAJ Henry Handoko pimpin apel pagi Satgas TMMD reguler ke-110 di lokasi pelaksanaan kegiatanpembangunan fisik. Apel tersebut untuk apsensi dan kedisiplina personil Satgas dan untuk kebut semua pekerjaan terutama perolakan jalan dan drainase yang hari ini harus selesai. Selasa (30/03/2021)

Kasdim Mayor CAJ Henry Handoko menyampaikan, beberapa penekanan tentang kegiatan hari terakhir pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Gemblengan.

"Kepada semua Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke- 110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Menurut Kasdim, TMMD bukan semata-mata bukan hanya untuk melaksanakan pembangunan secara fisik saja, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

"Kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. Apalagi hari ini menjadi hari terahir untuk pelaksanaan pembangunan fisik dan semua harus selesai dengan maksimal," terang  Henry Handoko.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN