Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dansatgas Sapa Warga di Lokasi TMMD Reguler

30 Maret 2021   08:42 Diperbarui: 30 Maret 2021   08:50 72 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO-Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat seringkali mengunjungi masyarakat di lokasi TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan. Senin (29/03/2021). Salah satu titik yang sering dikunjungi adalah pada lokasi pekerjaan pembangunan jembatan dan Perkerasan jalan, karena ini merupakan sasaran utama dan sasaran terberat.

Mengapa demikian, karena kondisi medan yang cukup sulit, berada di ketinggian yang cukup terjal dan memang jalan ini adalah jalan baru yang memulai pekerjaan dari nol.

"Kedatangan saya kelokasi selain ingin melihat dan memastikan secara langsung progres pembangunan jembatan dan sarana pendukung lainnya. saat ini progres sudah luar biasa mengingat bahwa kondisi yang terjal dan ekstrim." jelas Letkol Czi Wiwid.

Berkat komunikasi dan koordinasi yang baik antara anggota satgas, pemerintah desa dan masyarakat, pekerjaan yang terlihat berat diawal, dapat selesai tepat waktu.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN