Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

10 Sarana Sanitasi Layak Program TMMD Reguler Selesai Dibangun

29 Maret 2021   10:47 Diperbarui: 29 Maret 2021   10:55 157 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO - Pembangunan sarana sanitasi  yang dicanangkan dalam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707/Wonosobo sebanyak 10 unit saat ini semua sudah selesai dikerjakan 100% yang setiap hari dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga yang antusias dalam kegiatan gotong royong.

Kapten Inf Sutarto selaku Wadansatgas TMMD menjelaskan, sasaran fisik berupa pembangunan sarana sanitasi layak dalam TMMD reguler ini bertujuan untuk  mengajak masyarakat agar terbebas dari BAB sembarangan dan untuk menjaga kesehatan sehingga terhindar dari penyakit menular akibat lingkungan yang tidak sehat.

"Bentuk kepedulian TNI AD salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan tidak BAB sembarangan di kolam warga maupun di sungai," ujarnya, Senin (29/03/2021).

"Program pembangunan sarana sanitasi layak ini semuanya sudah selesai dan capai 100 persen, ini berkat kerja keras TNI dan warga yang setiap hari membersamai untuk membantu pembuatan jamban di 10 rumah warga, semoga akan sangat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya," tandas Sutarto.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x