Mohon tunggu...
Selene Jauzaa
Selene Jauzaa Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Buat tugas

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita Saya

21 Oktober 2020   12:22 Diperbarui: 21 Oktober 2020   13:19 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai yeorobun, 

Nama saya Selene Jauzaa dari SMKN 37 JAKARTA. Hari ini saya ingin menuliskan cita-cita saya lewat artikel ini.

Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya yang sudah membesarkan saya dengan cara terbaik mereka. Untuk masalah cita-cita sampai saat ini saya pun masih belum bisa menentukan apa cita-cita yang saya ingin wujudkan. Hanya saja ada beberapa hal yang ingin saya capai diantaranya Hidup bersama orang tua saya sampai akhir hayat mereka, membuat rumah untuk mereka, intinya saya ingin tetap berada samping mereka. Ini bukan berarti saya tidak ingin dewasa atau tidak ingin mandiri dengan kehidupan dewasa saya nanti tetapi jujur saya pun masih takut dengan kehidupan dewasa, saya masih belum siap. Menjadi orang yang bermanfaat, berguna, lebih produktif dan selalu bersyukur adalah hal yang sedang saya ingin wujudkan saat ini. Jadi untuk menemukan cita-cita yang belum saya ketahui ini saya masih harus mewujudkan banyak sekali hal.

Sekian artikel dari saya, semoga pembaca suka dan semangat untuk hari ini besok dan seterusnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun