Mohon tunggu...
Muhammad Fadhli
Muhammad Fadhli Mohon Tunggu... Jurnalis - Pengamat Musik
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pengamat musik

Selanjutnya

Tutup

Musik

Indonesia Records Gandeng Banyak Potensi Baru dari Kalangan Generasi Muda Seluruh Indonesia

24 Maret 2021   20:44 Diperbarui: 24 Maret 2021   21:17 247 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indonesia Records Gandeng Banyak Potensi Baru dari Kalangan Generasi Muda Seluruh Indonesia
Zulpadli Damas dan Luddy Roos, Operational Manager dan untuk urusan produksi visual dan audio di Indonesia Records. (Dok. Istimewa/dokpri)


JAKARTA - Indonesia Records merupakan perusahaan recording baru yang hadir menjadi pilihan bagi penikmat musik Indonesia. Walau terbilang baru dan belum 1 tahun berjalan, Indonesia Records telah merilis beberapa artis setiap bulannya. Indonesia Records sendiri didirikan oleh Rulli Aryanto (Jendral Rich) bersama rekannya Ahon Kiat.

Tujuan Indonesia Records didirikan untuk menjadi wadah Record Label dengan segmen anak muda (new/fresh). Oleh karena itu, untuk berjalannya seluruh pekerjaan, Indonesia Records menggandeng anak-anak muda yang berpotensi juga di industri musik Indonesia, yaitu Zulpadli Damas (pemuda asal Sopeng - Sulawesi Selatan), dan Luddy Roos (pemuda keturunan Ambon -- Jakarta), sebagai Operational Manager dan untuk urusan produksi visual dan audio.

Dari awal Tahun 2021, Indonesia Records sudah merekrut beberapa talent muda, seperti Revemayuzumi (Makassar/ Semarang), Adiba Cahya (Surabaya), Roza (Malang), Anak Bagus (Malang), Chris Noel (Semarang/ Medan), Nay (Bali), Rian Adam (Minahasa Utara), PM Worship (Pasuruan), Mr.Ho (Jakarta), dan masih banyak lagi artis baru dari berbagai kota yang akan dirilis nantinya.

Foto para talent yang direkrut Indonesia Records. (Dok. Istimewa/dokpri)
Foto para talent yang direkrut Indonesia Records. (Dok. Istimewa/dokpri)
Yang pasti, tidak hanya muda secara usia, tetapi secara individu anak-anak tersebut mempunyai nilai plus di kehidupan sehari-hari mereka. Sebut saja Nadya, ia adalah Duta Pendidikan Provinsi Bali. Juga ada Adiba Cahya, berbekal kemampuan story telling dipadu bernyanyi, ia sukses meraih Juara Nasional di ajang Jagoan Clevo Indonesia ke-5, dengan hadiah beasiswa penuh untuk bersekolah di Global Sevilla International School Pulomas, Jakarta Timur.

Selain itu, ada Chris Noel, berusia 14 tahun, peraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas karya Musikal Monolog yang ia lahirkan bersama Generasi Z. Semua talent tersebut berharap Indonesia Records bisa menjadi wadah yang positif bagi generasi muda di seluruh Indonesia dalam berkarya.

Indonesia Records menjalin kerjasama dengan Napak Boemi Indonesia sebagai publisher untuk semua karyanya.

Informasi lebih lanjut dari Indonesia Records bisa cek di akun Instagram dan Facebook Page Indonesia Records.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x