Mohon tunggu...
Selasar.com
Selasar.com Mohon Tunggu...

Selasar adalah Platform tanya jawab, tempat Anda memperluas jejaring pengetahuan. Selasar, tanya, tahu, terhubung.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Merasa kaya? Coba Santap 5 Makanan Termahal di Dunia

20 Oktober 2015   15:48 Diperbarui: 20 Oktober 2015   15:48 212 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Merasa kaya? Coba Santap 5 Makanan Termahal di Dunia
Makanan Termahal

Makanan punya banyak fungsi, mulai dari pemenuh kebutuhan nutrisi sehari-hari hingga sebagai perlambang gaya hidup. Dari makanan, selera seseorang yang merupakan salah satu unsur kepribadiannya juga dapat terlihat, misalnya apakah dia penikmat makanan murah atau mahal.

Bila kamu punya taste tinggi dan merasa lidah agak gatel setiap makan ragam makanan di pinggir jalan, siapkan budget kamu! Produk kuliner di bawah ini adalah yang termahal di kelasnya. Kalau kamu mau sombong, menyantap makanan di bawah ini wajib hukumnya.

 

1. The Fleurburger

 

Burger barangkali adalah salah satu makanan yang tidak direkomendasikan untuk disantap oleh para ahli kesehatan. Namun demikian, sensasi kelezatannya lebih dari cukup untuk bikin lidah goyang dangdut. Demi memenuhi ‘rasa cinta’ seseorang terhadap burger, restoran-restoran cepat saji bahkan sampai membuat burger berlapis-lapis yang dijamin bikin pengalaman makan kamu ‘pecah’.

Untuk menikmati sebuah burger paling mantap di suatu restoran, uang seratusan ribu mungkin sudah cukup. Tetapi di The Fleurburger, dengan uang sebanyak itu, kamu mungkin cuma dapat remah-remah rotinya. Wuih, semahal itukah?

Yang membuat burger ini demikian mahal adalah komposisi yang digunakannya. Selain bumbu-bumbu yang bersifat rahasia, The Fluer Burger juga menggunakan bahan-bahan paling langka semacam Black Truffle.

Harganya?

US$ 5.000 (Rp67.700.000,00 pada kurs 19 Oktober 2015) saja!

 

2. Salvatore Legacy

 

Makanan Termahal
Makanan Termahal
Adalah Salvatore Calabrese yang memecahkan rekor koktail termahal di dunia dengan Salvatore Legacy. Salvatore Legacy adalah minuman buatannya yang terdiri dari bahan-bahan ‘beda zaman’, maksudnya adalah berusia lebih dari 200 tahun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x