Mohon tunggu...
Selamet HARIADI
Selamet HARIADI Mohon Tunggu... Indonesia

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Style Hitam Putih dan Simpel, Jadi Populer

3 Juni 2019   06:32 Diperbarui: 3 Juni 2019   07:02 0 1 1 Mohon Tunggu...
Style Hitam Putih dan Simpel, Jadi Populer
Bergaya Style Hitam Putih (dok. pribadi)

Style Hitam Putih Casual jadi Trend Fashion 2019. Dengan adanya Mr. Brank sebagai Brand Fashion Indonesia yang menggarap pasar ini. Style Simple memang jadi style jaman now bagi berbagai kalangan. Termasuk juga pada pemilihan warna, Hitam Putih.

Style Simple Casual Anti Ribet

Pernah tahu style Mark Zuckerberg? Itu lho CEO yang juga pendiri Media Sosial yang cukup digandrungi masyarakat dunia, Facebook. Style Casual dan santai yang ia kenakan di berbagai macam acara menjadi rujukan banyak anak muda.

Ya, cukup simpel bukan gaya bos Facebook ini. Dengan kaos yang digunakannya ia mengikuti berbagai macam pertemuan baik santai hingga yang penting. Style Simple Casual ini memang cenderung anti ribet, cukup kaos oblong. Terlihat pun lebih santai.

Jika di tanah air, kita juga bisa menemukan sederet public figure yang bergaya Style Simple Casual. Style Raditya Dika bisa dibilang ke belakang ini terlihat simple. Terlebih setelah menikah. Fokus pekerjaannya pun berganti dari dulunya penulis dan stand up comedian sekarang menjaid sutradara Film.

Style Raditya Dika yang menganut Style Simple ini pun sempat dibahas oleh Dedy Corbuzier dalam video Youtubenya. Om Dedy menyikapi gaya artis, namun yang dipasang adalah gambar Raditya Dika yang simple. Sempat pula Radit memasukkan bahasan di video om Dedy ini dalam materi Stand Up Commedy-nya.

Style Raditya Dika cenderung santai. Kita bisa lihat style dengan kaos oblong santai saat di panggung stand up comedy. Pun juga aktivitasnya yang lain seperti Style Simple untuk Hangout dan membuat konten di channel youtubenya.

Bergaya (dok. pribadi)
Bergaya (dok. pribadi)

Style Hitam Putih Simple Mulai Populer Jaman Now

Style Simple seperti public figure di atas ternyata mulai populer jaman now. Beberapa petinggi teknologi seperti Steve Jobs, Larry Page, Evan Spiegel hingga Achmad Zaky menggunakan pakaian yang santai dalam berbagai kegiatan yang dihadirinya.

Sepertinya memang Trend Fashion mengarah pada hal yang simple. Tanpa banyak paduan yang terkesan meribetkan pemakaiannya sendiri. Paduan warna pun cenderung sederhana dan tak banyak kontras warna.

Seperti Trend sepatu Sneakers pun tak lepas dari Style Hitam Putih. Dari penjual sepatu pinggir jalan, banyak ditemui sepatu dengan warna sol sepatu yang putih. Bahkan di toko-toko sepatu pun demikian, banyak model dari perusahaan sepatu yang terpasang adalah menggunakan sol warna putih.

Bagi wanita, Style Hijab Hitam Putih juga mulai banyak menjadi trend. Hijab Style yang selalu berkembang juga mempengaruhi padu padan warna pula. Fashion Hitam Putih Pria dan Wanita terkesan lebih elegan cocok untuk berbagai aktivitas.

Owner Mr. Brank (dok. pribadi)
Owner Mr. Brank (dok. pribadi)

Style Hitam Putih ala Mr. Brank

Style Hitam Putih yang kian menjadi trend fashion 2019 kini jadi lahan bagus untuk usaha fashion. Mr. Brank adalah Brand Fashion Indonesia yang mulai tahun ini serius menggarap pasar ini. Konsep Style Hitam Putih jadi keunikan tersendiri. Brand ini pada tanggal 17 Mei yang lalu telah melakukan soft launching.

Mr. Brank memiliki logo yang sederhana namun tetap terkesan elegan yang kuat dengan identitas pria. Istilahnya Manly gitu lho... Bila kita melihat logonya, hal yang terkesan kuat adalah topi dan kumis. Manly banget ya kan...

Memahami filosofi logo Mr. Brank berawal dari kumis dalam bahasa Jawa adalah Brengos. Nah, Brank merupakan plesetan dari istilah kumis dalam Bahasa jawa tersebut. 

Untuk mempermudah pengucapan, jadilah istilah BRENG. Diambil dari Brengos. Untuk kebutuhan brand lebih pas, maka diputuskanlah dengan nama BRANK, yang gambar logonya Kumis Topi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2