Mohon tunggu...
Sekar Muriani
Sekar Muriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Per Aspera Ad Astra

Selanjutnya

Tutup

Music

Rekomendasi Lagu Mosawo yang Enak Didengar Saat Bersantai

19 September 2022   14:52 Diperbarui: 19 September 2022   15:19 104 7 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mosawo saat tampil di channel youtube Blackboard (Sumber: YouTube/Blackboard)

Mosawo adalah seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Jepang yang debut pada tahun 2020. Ia dikenal karena membawakan lagu-lagu bertema romantis dengan mengambil perspektif seorang wanita. 

Walau masih terbilang baru, namun, penyanyi misterius yang tidak pernah menunjukkan wajahnya ketika bernyanyi ini telah merilis beberapa lagu terbaiknya.

Selain itu, Mosawo punya ciri khas suara yang lembut dan heartwarming bikin betah didengarkan berkali-kali. Ditambah alunan musik akustiknya sehingga lagu-lagunya cocok banget didengarkan ketika bersantai. Apalagi makna dari lagu-lagunya relate banget mewakili perasaan yang sulit disampaikan khususnya buat para wanita, nih. Penasaran dengan lagunya? Langsung simak pembahasan berikut, yuk!

1. Gyutto


Ini dia debut pertama Mosawo yang berhasil melambungkan namanya setelah dirilis pertama kali pada 27 Juli 2020. Lagu ini berhasil menarik perhatian sejak pertama kali diputar bahkan mencapai 100 juta streaming di Billboard JAPAN Streaming Songs.

2. Kirakira

Lagu yang dirilis pada 7 September 2020 ini berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta sejak pandangan pertama tapi malu-malu untuk mengungkapkan perasaannya. 

3. Aitai

'Aitai' yang dalam arti bahasa Indonesia yaitu 'Ingin Bertemu'. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terlibat dalam hubungan jarak jauh atau bahasa kerennya long distance relationship. Nah, lagu ini paling pas buat diputar untuk para pejuang LDR. 

4. Koiiro

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan