Mohon tunggu...
CatatanSehat
CatatanSehat Mohon Tunggu... Penulis - Kesehatan Bersama
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Memberikan tips sehat secara alami tanpa ribet dalam kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Program 14 Hari dengan Madu Mata Herbal

22 September 2022   14:36 Diperbarui: 22 September 2022   14:44 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Nama saya Aldo kesibukan saya sehari-hari sebagai guru mengajar saya mengalami gejala Mata Buram dan Sering Merah.

Mata Buram dan Mata Merah umumnya sering terjadi pada usia 30 sampai 60 tahun tapi tidak menutup kemungkinan sekarang gejala mata buram dan mata merah juga bisa terkena ke anak-anak usia 5 tahun hingga orang dewasa usia 24 tahun. Penyebab terjadinya gejala mata buram dan mata merah dikarenakan aktivitas keseharian sering melihat layar hp dan televisi yang berlebihan, sehingga sinar cahaya dari kedua alat tersebut bisa mengakibatkan mata lebih cepat lelah dan terkena radiasi.

Kurangnya istirahat juga mempengaruhi kesehatan mata dan daya penglihatan mata juga bisa menurun drastis. Apabila dibiarkan dan tidak di tangani dengan cepat bisa menjadi hal yang sangat serius untuk Kesehatan Mata. 

Selain itu ada beberapa keluhan yang menyebabkan Mata Merah dan Mata Buram oleh beberapa faktor juga seperti Iritasi, misal terkena debu saat jalan-jalan sehingga debu masuk ke mata dan menyebabkan mata menjadi merah kemudian Air di kolam renang, Asap knalpot kendaraan, Kosmetik yang sering dipakai untuk aktivitas dan Alergi terhadap Serbuk Sari. Lalu ada infeksi karna Virus atau Bakteri kemudian mengucek mata hingga bersalaman dengan orang lain dan lupa mencuci tangan bisa menularkan virus atau bakterinya.

Kalo kamu mengalami gejala Mata Buram dan Mata Merah saya sarankan mengatasi dengan cara alami yaitu dengan Fresh Vision. Fresh Vision ini dapat membantu mengatasi gejala mata Merah dan Mata Buram terus juga dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan pada mata. 

Diformulasikan dari tiga bahan alami pilihan seperti Wortel, Blueberry Amerika Utara dan Madu hutan yang kaya Beta - Karoten Plus yang dapat mengatasi dan meningkatkan kesehatan mata.

Sudah saya buktikan sendiri dengan mengonsumsi 2 botol fresh vision. selama mengonsumsi saya merasakan ada peningkatan yang sangat baik bagi kedua mata saya setelah mengonsumsi di minggu pertama, penglihatan saya mulai normal dan mata sudah tidak buram dan merah seperti dahulu. mata saya juga bersih dan tingkat percaya diri naik. apalagi saya seorang guru mengajar yang aktivitasnya cukup padat. 

Sudah merasa baik dengan hasil yang diberikan Fresh Vision, saya juga tidak lupa dengan mengatur pola makan dan pola tidur. dengan mengatur pola hidup teratur bisa menambah nilai plus untuk kesehatan mata. 

Terima Kasih Fresh Vision..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun