Mohon tunggu...
CatatanSehat
CatatanSehat Mohon Tunggu... Penulis - Kesehatan Bersama
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Memberikan tips sehat secara alami tanpa ribet dalam kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mengatasi Masalah Mata Buram dan Mata Merah Lewat Madu Pilihan

19 Agustus 2022   14:20 Diperbarui: 19 Agustus 2022   14:35 230
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sejak selesai dari SMA dan melanjutkan Perkuliahan di salah satu universitas ternama indonesia, saat itu aku merasakan gejala mata buram dan mata merah. Kadang-kadang untuk melihat ke papan tulis tidak begitu jelas (buram). Aku kira gejala ini biasa-biasa saja karna masih bisa melihat disekitar walaupun mata terasa sakit.

Dan zaman sekarang yang serba digital ini kami dituntut harus bisa mengetahui segala sesuatu melalui media online

Kadang timbul rasa yang sangat gatal di area mata dan aku sering mengucek-ngucek aku kira dengan mengucek mata, masalah gatal akan kurang dan gejalanya akan hilang.

Tapi, lama -- lama kok semakin hari semakin bertambah sakit dan aku langsung cerita ke bapak dan bapak bilang kenapa tidak cerita dari awal kalau ada sakit mata. Alhasil bapak mencoba searching/mencari info tentang herbal alami yang bisa mengatasi masalah mata buram dan mata merah.

Akhirnya setelah mencari-cari di internet ternyata ada madu herbal yang bisa atasi masalah mata, produk ini menggunakan 3 bahan pilihan premium nama produknya FRESHVISION terbuat dari ekstrak wortel budidaya yang mengandung BETA -- KAROTEN PLUS dan vitamin A. manfaat wortel yaitu menjaga kesehatan mata yang terkenal sejak zaman dahulu.

Blueberry Amerika Utara yang mengandung vitamin C, K dan B6 yang bermanfaat menjaga serta meningkatkan Kesehatan mata, kulit, saraf dan diabetes. Selain itu bisa menambah kekebalan tubuh.

Madu hutan, madu yang diambil dari hutan yang terjaga keasliannya. Madu merupakan pemanis alami yang memiliki tingkat gula 70 sd 80 persen. Manfaat madu untuk mengobati penyakit mata sudah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan salah satu dokter ternama dari universitas Al-Mansura pada tahun 1981. Dalam penelitiannya madu dapat mencegah radang kornea, mata belekan, radang kelopak dan selaput mata karena alergi.

Setelah membaca artikel terkait manfaat freshvision di internet aku mencoba membuktikan sendiri dengan mengosumsi langsung 3 botol karna gejala mata yang aku alami semakin parah. Di minggu pertama sejak mengosumsinya perubahan penglihatan mata aku mulai membaik dan merah di sekitar mata perlahan berkurang.

Di minggu ke 2 setelah konsumsi freshvision gejala mata yang aku alami sudah membaik dan mata aku kembali bersih, putih dan aku mulai percaya diri lagi. Memang prosesnya membutuhkan waktu yang lumayan lama dan ekstra konsisten juga, aku menjaga pola makan seperti makan sayur-sayuran seperti wortel, kentang, tomat, bayam dll serta menjaga pola tidur yang cukup.

Freshvision bukan hanya obat herbal yang membantu mengembalikan penglihatan mata tetapi mengingatkan kita agar tetap menjaga kesehatan mata supaya terhindar dari penyakit mata yang parah. karna dengan menjaga mata, kita bisa melakukan segala aktivitas menjadi lancar tanpa hambatan apapun.

Freshvision memang terbaik dalam mencegah masalah mata, Terima kasih freshvision.

Freshvision.my.id/freshvision-3/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun