Mohon tunggu...
Pfvlb
Pfvlb Mohon Tunggu... Mahasiswa

dan inipun akan berlalu

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Terimakasih J&T Express!

24 Desember 2019   23:51 Diperbarui: 25 Desember 2019   00:19 31 1 1 Mohon Tunggu...
Terimakasih J&T Express!
foto sampul Akun Facebook J&T

Sadarkah kita, bahwa kita sedang mengalami digitalisasi? Salah satunya adalah digitalisasi bisnis yang kita lakukan ketika belanja online. Mulai dari memilih barang, memesan, membayar, proses pengiriman, hingga tibanya barang di alamat yang dituju dalam waktu yang singkat. Digitalisasi bisnis juga mendorong peningkatan jumlah e-commerce di Indonesia pada Era Revolusi Industri 4.0 ini.  Saat ini, industri e-commerce di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan memiliki lahan besar setiap tahunnya. Dari data yang dirilis oleh Bank Indonesia, angka transaksi e-commerce meningkat hingga 151% pada tahun 2018. Indonesia juga menjadi negara dengan pertumbuhan tercepat jika dibandingkan dengan 9 negara tercepat lainnya.

dok.istimewa
dok.istimewa
Angka ini diprediksi akan terus bertambah seiring adanya pergeseran tren transaksi jual-beli dari offline ke online. Perkembangan industri e-commerce membuat kebutuhan akan penyedia layanan jasa logistik juga ikut meningkat. Jika dilihat pada segmen e-commerce, pertumbuhan bidang logistik akan selalu mengikuti pertumbuhan e-commerce. Kalau dilihat dari data pertumbuhan BI angkanya mencapai 190% dan harus diikuti juga dari sisi industri logistik. 

Riset Paxel dan Provetics mengatakan salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih penyedia layanan logistik adalah kecepatan pengiriman barang. Bagi penjual, kecepatan barang sampai kepada konsumen juga akan mendorong kecepatan perputaran uang dalam berbisnis. Dalam hal ini, layanan same day delivery menjadi pilihan bagi para penjual online. Adanya jasa same day delivery ini membuka peluang pertumbuhan yang lebih bagi penjual online, terutama penjual pemula (beginner seller). Selain itu, setelah menggunakan jasa same day delivery para penjual online ini juga mengalami peningkatan volume pengiriman barang.

Saya sebagai freelancer dari salah satu usaha jasa design online, sangat merasa terbantu oleh hadirnya J&T di tanah air. J&T hadir dengan menerapkan 4 nilai dasar yaitu, Integritas, share, layanan dan tanggung jawab. Visi J&T adalah membangun perusahaan ekspress berbasis perkembangan teknologi internet dengan cakupan sampai Asia Tenggara. Semenjak rutin menggunakan jasa J&T, Saya kemudian sadar bahwa pelayanan J&T jauh lebih baik daripada jasa pengiriman ekspres  lainnya. Apalagi ketika kami menuai respon kepuasan dari client yang juga didukung dari J&T.

 

Komitmen yang tidak diragukan lagi selama bermitra, dimana J&T benar-benar memastikan setiap paket sampai di tangan pelanggan dengan kondisi sebaik paket dikirimkan. Layanan J&T tidak pernah mengecewakan kami sejak bermitra dari awal 2019, Karena selalu mengedepankan efesiensi dan kenyamanan. J&T adalah mitra yang cepat, andal, dan terpercaya. J&T merupakan pengiriman berbasis teknologi yang mempermudah kami para pengusaha online untuk memuaskan pelanggan dengan fitur-fiturnya, antara lain

1. Lebih dari 2000 drop point yang tersebar diseluruh Indonesia

J&T EXPRESS
J&T EXPRESS
Bagi pengusaha online, akses merupakan salah satu aspek yang penting. Dengan adanya drop point yang tersebar di seluruh Indonesia, J&T membantu kami untuk menjangkau seluruh client. Hal ini juga mendukung peningkatan volume pengiriman barang kami.

2. Gratis jemput paket di tempat tanpa minimum jumlah dan berat paket

J&T EXPRESS
J&T EXPRESS
Fitur yang satu ini sangat menyenangkan hati kami para pelaku usaha. Transaksi yang padat tiap harinya membuat kami kewalahan jika harus lagi mengantar dan mengurus administrasi barang ke kantor pengiriman ekspres. dan lagi-lagi, J&T hadir dengan menjembatani kebutuhan kami dengan inovasi yang brilian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN